Pamekasan (ANTARA) - Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023 Fattah Jasin mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pamekasan untuk Pilkada 2024 melalui Partai Demokrat.

"Saya memiliki niat baik untuk memimpin Pamekasan, dan oleh karenanya saya berupaya mendaftar melalui partai ini," katanya saat mengembalikan formulir pendaftaran yang dibuka partai berlambang mersi ini, Jumat.

Fattah datang ke kantor DPC Partai Demokrat dengan menggunakan jaket seragam partai itu.

Ikut mendampingi yang bersangkutan Gubernur Jatim Periode 1998-2003 dan 2003-2008 Imam Utomo.

Ia mengaku, dirinya sengaja datang ke Pamekasan saat Fattah Jasin mengembalikan berkas pendaftaran karena dirinya mendukung, mantan Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Jatim tersebut maju pada Pilkada Pamekasan.

"Fattah Jasin memiliki cukup modal untuk maju di Pilkada Pamekasan," katanya.

Selain Fattah Jasin, tokoh lain yang juga mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pamekasan ke Partai Demokrat adalah KH Kholilurrahman.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Ismail mengapresiasi keinginan mantan Wakil Bupati Pamekasan untuk di Pilkada Pamekasan 2024 melalui dukungan Partai Demokrat.

Ia mengatakan, Demokrat merupakan partai yang terbuka dan siap memberikan dukungan kepada siapapun yang maju sebagaj bakal calon bupati pada Pilkada 2024.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Agus Setiawan
COPYRIGHT © ANTARA 2024