Jakarta (ANTARA) - Tidak lama setelah Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua, museum Madame Tussauds di London, Inggris, tampak 'memperbarui' patung lilin Justin Bieber, menurut Hindustan Times, Sabtu.

Patung Justin Bieber dalam balutan kaus putih dan topi hitam diumumkan di media sosial @madametussauds, Jumat.

Tampak tambahan yang menarik berupa gendongan bayi di dada pelantun lagu "Baby", bahkan ada bayi juga di dalam gendongannya.

Meskipun itu patung lilin terbaru Bieber, tapi jelas bukan yang pertama. Di Madame Tussauds London, patung pertama Justin Bieber diluncurkan pada 2011, ketika dia masih berusia 17 tahun.

Baca juga: Istri Justin Bieber dikabarkan sedang hamil anak pertama

Baca juga: Hailey dan Justin Bieber telah memilih nama untuk bayinya

Internet terpecah karena munculnya pembaruan pada patung lilin Justin Bieber. Seorang pengguna Instagram berkomentar, “Ngeri.” Yang lain menulis, “itu gila (tertawa dengan air mata dan emoji hati putih).” “Itu cepat,” baca komentar ketiga. “Lepaskan tutupnya dan pasang rambut bizzle,” saran seorang pengguna, sementara yang lain berkomentar, “Ini lucu sekali (emoji terharu).”

Pasangan Bieber-Hailey mengumumkan kabar bahagia mereka di halaman Instagram masing-masing dengan unggahan yang sesuai. Kedua unggahan diawali dengan video klip pendek romantis pasangan yang berciuman.

Hailey mengenakan renda putih; benjolan kehamilan menonjol pada kain tipis yang pas bentuknya. Dilanjutkan dengan pemotretan Justin Bieber memotret istrinya. Dalam keterangan unggahan tersebut, mereka saling menandai.

Dalam siaran persnya, rumah mode Yves Saint Laurent mengatakan video dan pemotretan tersebut berasal dari upacara pembaruan sumpah Bieber pada Kamis di Hawaii.

Pada 2018, Bieber mengonfirmasi pernikahan mereka yang telah lama dirumorkan di Instagram, ketika musisi tersebut mengunggah foto pasangan tersebut saling berpegangan tangan dan memberi judul, “Istri saya luar biasa.”
 
Segera setelah pengumuman itu dibuat, video lama Justin yang berbicara tentang peran sebagai ayah muncul kembali di media sosial.

Salah satunya video saat Bieber berkata, “Saya biasa melihatnya (Hailey) di acara-acara dan saya melihatnya bersama seorang bayi. Segala sesuatunya terasa tepat sesuai.

Saya seperti, 'Dialah orangnya.' Saya baru saja melihatnya dengan sangat jelas. Aku melihatnya di seberang ruangan. Dia sedang menggendong bayi dan saya baru saja melihat tatapan penuh kasih sayang di matanya terhadap bayi ini. Dan saya seperti, 'Saya ingin ibu dari anak-anak saya memandang anak-anak seperti dia'."

Baca juga: Hailey Bieber menyebut Justin Bieber cengeng

Baca juga: Ini yang terjadi tentang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Bieber

Baca juga: Hailey Bieber bocorkan proyek musik terbaru Justin Bieber

 

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024