Kendari (ANTARA) - Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Mall The Park Kendari dan disambut oleh ribuan warga Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantauan ANTARA, Mall The Park Kendari mulai dipadati oleh ribuan warga untuk melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Ribuan warga itu berteriak histeris memanggil nama Presiden RI. Sontak seluruh ruangan Mall The Park yang mempunyai tiga lantai itu dipenuhi teriakan "Pak Jokowi" yang menggema di mana-mana.

Baca juga: Presiden Jokowi tiba di Kendari

Jokowi juga terlihat sesekali menyapa dan mengajak para warga yang berdesak-desakan menantikan dirinya lewat di depan kerumunan masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung di Mall The Park Kendari. (Antara/La Ode Muh Deden Saputra)
Salah seorang warga yang diajak berfoto Jokowi, Ariani di Kendari, Minggu malam, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bersyukur bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

"Saya tidak sangka tadi bisa dipanggil sama Pak Jokowi untuk berfoto," kata Ariani.

Baca juga: Presiden Jokowi bertolak ke Sulawesi Tenggara untuk kunjungan kerja

Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), untuk meresmikan Bendungan Ameroro, Kabupaten Konawe hingga berkunjung ke Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Muna dan Muna Barat (Mubar).

Dalam  kunjungan kerja tersebut, orang nomor satu di Indonesia itu akan melaksanakan beberapa agenda, yakni peresmian bendungan dan pembagian bantuan langsung tunai atau BLT, serta melakukan kunjungan ke beberapa rumah sakit daerah di Bumi Anoa.

Baca juga: Jokowi bersepeda bersama masyarakat di kawasan Sudirman-Thamrin

Pewarta: La Ode Muh. Deden Saputra
Editor: Sambas
COPYRIGHT © ANTARA 2024