Jakarta (ANTARA) - Buttonscarves bertekad menjadi jenama fesyen global terkemuka serta menggandeng model ternama dan menampilkan produk di acara-acara fesyen internasional untuk merealisasikannya.

"Kami bertekad menjadi leading global brand yang dapat merangkul dan menginspirasi seluruh perempuan di berbagai belahan dunia," kata CEO Buttonscarves Linda Anggrea dalam keterangan pers perusahaan di Jakarta, Senin.

Sebagai bagian dari kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, jenama fesyen itu berkolaborasi dengan model Halima Aden dalam ajang Istanbul Modest Fashion Week (IMFW) 2024 yang berlangsung 25 sampai 27 April 2024 di FisĖ§ekhane-Gallery, Istanbul, Turki.

Sebagai mitra resmi eksklusif IMFW 2024, Buttonscarves juga mengadakan Welcoming Night di Ciragan Palace Kempinski, yang dihadiri oleh perwakilan jenama-jenama fesyen internasional dan para pemengaruh.

"Tentunya kegiatan ini tidak lengkap tanpa hadirnya instalasi raksasa yang sudah menjadi ciri khas dari aktivasi #ButtonscarvesGoesGlobal, kali ini kami memilih lokasi dekat Bosphorus Strait yang menjadi pusat destinasi di Istanbul," kata Linda.

Baca juga: Buttonscarves luncurkan produk wewangian
Baca juga: Koleksi terbaru dari Buttonscarves di JFW 2024

Instalasi The Giant Britney Bag dengan tinggi 4,5 meter, lebar 1,9 meter, dan panjang 1,5 meter, menurut Linda, dipajang di lokasi strategis yang menghadap ke Selat Bosphorus dan memperlihatkan keindahan Kota Istanbul.

Dalam rangkaian kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal, Giant Bag Installation juga ditampilkan di Kota New York, London, Paris, dan Kuala Lumpur.

Selain itu, Buttonscarves baru-baru ini menghadirkan Modest Fashion Exhibition di Orchard Singapura.

Baca juga: Buttonscarves tampil di LFW dan buat gebrakan instalasi tas raksasa
Baca juga: Buttonscarves Beauty luncurkan parfum kolaborasi dengan Nagita Slavina
 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024