Jakarta (ANTARA) -
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Selasa di sebagian wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hingga malam hari.

Pada Selasa pagi, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Kepulauan Seribu yang akan turun hujan ringan. Pada pagi hari suhu rata-rata diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, wilayah DKI Jakarta masih akan cerah berawan, kecuali Jakarta Barat, Jakarta Timur yang akan berawan dan Jakarta Selatan yang akan turun hujan, suhu pada siang hari diperkirakan 28-31 derajat Celcius.

Selanjutnya pada sore hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan, suhu pada sore hari yakni 29 hingga 30 derajat Celcius.

Kemudian pada malam hari sebagian besar wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan kecuali Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang akan hujan ringan. Suhu malam hari diperkirakan dengan suhu rata-rata 25 sampai 29 derajat Celcius.
 
Sementara itu, pada Rabu (15/5) dini hari wilayah Jakarta akan mengalami cerah berawan dengan suhu rata-rata 25 - 28 derajat Celcius.
 
BMKG juga mengeluarkan peringatan dini pada wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur untuk mewaspadai adanya hujan disertai angin, kilat/petir pada siang, sore dan malam hari.

Adapun tingkat kelembapan udara pada hari Selasa diperkirakan berada pada kisaran 75 hingga 95 persen.

 

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2024