Jakarta (ANTARA) - Lokapasar Shopee membagikan promo menarik mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Hadiah Gratis 6 Milyar, hingga Pesta Diskon 60 persen melalui kampanye Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale yang berlangsung sejak 13 Mei hingga 6 Juni 2024 mendatang.

Director of Business Partnership Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan bahwa 6.6 Great Mid-Year Sale sejalan dengan momen pertengahan tahun yang tepat bagi individu untuk merayakan pencapaian yang telah dilakukan, serta kembali mengisi motivasi dan memperhatikan apa yang perlu dikembangkan untuk melanjutkan perjalanan hingga akhir tahun.

"Dengan ragam produk pilihan, kami berupaya memenuhi kebutuhan pengguna, baik dalam menyusun strategi yang efektif dan efisien, maupun menemani perjalanan pengguna," kata Daniel dalam konferensi pers Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Shopee tingkatkan layanan melalui program Garansi Tepat Waktu

Baca juga: Mise en scene gandeng aespa dan rilis varian terbaru di ShopeeMall


Daniel Minardi mengatakan, hadirnya kampanye 6.6 Great Mid-Year Sale berangkat dari pemahaman bahwa pertengahan tahun merupakan momen penting untuk menilai kembali relevansi dari sebuah tujuan ataupun evaluasi dari sebuah upaya dalam hidup.

Untuk itu, Shopee hadir dengan promo untuk mendukung para pengguna dalam memenuhi kebutuhan menjadi lebih mudah, kapan saja dan dimana saja dengan penawaran utama di antaranya Gratis Ongkir Rp0 agar pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.

Selanjutnya, 6 Milyar Hadiah Gratis, di mana pengguna bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai misi baik itu core mission & daily mission sepanjang kampanye.

Ia menyampaikan, poin-poin yang telah dikumpulkan nantinya dapat ditukar setiap harinya dengan berbagai hadiah menarik seperti Mobil, iPhone, emas, dan berbagai voucher belanja hingga Rp1 juta.

Cari tahu lebih lanjut mengenai jumlah poin setiap masing-masing produk di platform Shopee.

Kemudian Pesta Diskon 60 persen yang memberikan voucher diskon 60 persen setiap hari untuk berbagai produk pilihan.

Ia mengungkapkan, Shopee bukan hanya sekadar platform belanja, tetapi juga memberi ruang harapan bagi seluruh ekosistem.

"Teman dalam mengeksplorasi diri bagi pembeli dan memberikan semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang, juga ruang berkreasi bagi para konten kreator," ujarnya.

Baca juga: AFF dan Shopee hadirkan Shopee Cup Asean Club Championship

Baca juga: Shopee hadirkan kebijakan pengembalian barang yang lebih efisien

Baca juga: Shopee HEB dukung promosi jenama fesyen lokal di pasar internasional


 

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024