Haikou, China (ANTARA) - Sebuah pesawat Boeing 737-800 milik maskapai penerbangan Korea Selatan, Jeju Air, baru-baru ini menjalani perawatan yang disediakan oleh Grand China Aviation Maintenance Co., Ltd. (GCAM). 

Perawatan itu menandai pesanan perdana untuk perawatan pesawat inbound dari Korea Selatan di Pelabuhan Perdagangan Bebas Hainan di Provinsi Hainan, China selatan.

Perawatan diperkirakan akan berlangsung sekitar 16 hari, dan memenuhi syarat untuk perlakuan istimewa dari pelabuhan perdagangan bebas tersebut, termasuk pembebasan uang jaminan untuk pemeliharaan serta penyediaan bahan bakar bebas bea dan pasokan pemeliharaan.
 
Staf Grand China Aviation Maintenance Co., Ltd. (GCAM) bekerja di dalam ruang kargo sebuah pesawat inbound di hanggar basis pemeliharaan pesawat di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 13 Mei 2024. (Xinhua/Zhang Liyun)
 
Staf Grand China Aviation Maintenance Co., Ltd. (GCAM) melakukan pekerjaan pemeliharaan untuk sebuah pesawat inbound di hanggar basis pemeliharaan pesawat di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 13 Mei 2024. (Xinhua/Zhang Liyun
 
 Staf Grand China Aviation Maintenance Co., Ltd. (GCAM) beroperasi di dalam kokpit pesawat yang masuk di hanggar pangkalan perawatan pesawat di Haikou, Provinsi Hainan, China selatan, pada 13 Mei 2024. (Xinhua/Zhang Liyun)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Tia Mutiasari
COPYRIGHT © ANTARA 2024