Paris (ANTARA News) - Untuk kedua kalinya dalam dua pekan berturut-turut, Marseille bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk memaksakan seri 2-2 malam ini.

Malam ini yang ditahan seri 2-2 oleh Marseille adalah Bordeaux  yang bertanding di Stade Velodrome.

Seminggu setelah menunjukkan semangat luar biasa guna menahan Lyon dengan skor sama pada laga pertama Ligue 1 sejak direktur olahraga Jose Anigo diminta menggantikan Elie Baup yang telah dipecat, Marseille diselamatkan oleh dua gol.

Bordeaux memimpin lebih dulu 1-0 pada menit 11 lewat pemain Brazil Jussie yang menyundul masuk ke sudut gawang Ludovic Obraniak.

Tim tamu kembali unggul pada menit 66 ketika Kassim Abdallah gagal memotong umpan silang yang malah dimanfaatkan dengan baik oleh Nicolas Maurice-Belay untuk menciptakan gol.

Bordeaux sepertinya akan menciptakan kemenangan kelima kalinya berturut-turut, namun Marseille bangkit menyamakan kedudukan pada menit 73 lewat Alaixys Romao. Satu menit kemudian Andre-Pierre Gignac menyelamatkan Marseille dari kekalahan.

Bordeaux yang menjadi juara bertahan Piala Prancis kini menempati peringkat empat, selisih satu poin dari Saint-Etienne dan dua poin di atas Marseille yang menempati peringkat enam.

Hari ini juga bertanding pemuncak klasemen Paris Saint-Germain melawan peringkat ketiga Lille di Parc des Princes, demikian AFP.

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013