Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa kripto terbesar ketiga di dunia berdasarkan volume perdagangan, meluncurkan exclusive P2P trading offers bagi pengguna di Asia Tenggara. Mulai hari ini hingga 27 Mei 2024 pukul 10 pagi UTC, pengguna dapat menggunakan Bybit P2P Coupon, kupon diskon untuk transaksi P2P. Kupon ini menawarkan potongan taker fees untuk pembelian dalam USDT dan USDC.

Pengguna baru dan lama dapat memperoleh kupon P2P hingga senilai $20 dengan melakukan dua aktivitas simpel:

Aktivitas 1: Menyetor deposit pertama Anda (hanya bagi pengguna baru)

Pengguna baru dapat menyetor deposit pertama dengan nilai total $100 atau lebih (dalam aset apa pun) lewat Bybit P2P. Deposit harus dibayar dalam waktu tujuh hari setelah melakukan registrasi pada Bybit. Deposit dapat disetor lebih dari satu kali hingga mencapai nilai minimum yang telah ditentukan.

Lima ratus pengguna baru pertama yang berhasil menyelesaikan aktivitas ini akan menerima kupon P2P senilai $10.

Aktivitas 2: Melakukan perdagangan pertama Anda (bagi pengguna baru dan lama)

Para peserta, baik pengguna baru dan lama, harus melakukan perdagangan pertama dalam instrumen Spot atau Derivative dengan trading pair apa pun sebelum 27 Mei. Volume perdagangan akumulatif harus mencapai nilai $100. Lima ratus pengguna pertama yang berhasil menyelesaikan aktivitas ini akan menerima kupon P2P senilai $10.

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. Berdiri pada 2018, Bybit memiliki 25 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com
Kabar terbaru: Komunitas Bybit dan Media Sosial Bybit

Discord | Facebook | Instagram | LinkedIn | Reddit | Telegram | TikTok | X | Youtube

SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024