Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Baru-baru ini, media keuangan bergengsi dan berskala internasional, The Asset, mengumumkan para pemenang "The Asset Triple A Awards" pada 2024. PayerMax sukses menjadi pemenang penghargaan ini berkat solusi multi-currency virtual account yang luar biasa, solusi H2H bulk payment, serta pencapaian dalam membantu berbagai perusahaan berekspansi ke pasar-pasar baru. Maka, PayerMax memperoleh penghargaan "Best Payments and Collections Solution" pada 2024 dari The Asset.

Majalah The Asset merupakan salah satu media berbahasa Inggris yang paling kredibel dalam komunitas investasi di Asia. Profil pembaca majalah ini meliputi bankir investasi internasional, manajer bank umum, serta praktisi pasar modal. Lewat ajang "Triple A Asset Awards" yang digelar setiap tahun, The Asset mengapresiasi berbagai perusahaan dan lembaga keuangan di Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika Utara yang memiliki kinerja terbaik, serta memberikan nilai tambah dalam layanan corporate treasury management, trade finance, supply chain management, serta risk management. Ajang ini adalah salah satu penghargaan yang paling bergengsi di sektor pasar modal di Asia.

Tahun ini, PayerMax, setelah bertahun-tahun mengembangkan tekfin, berhasil menjadi pemenang berkat kerja sama erat yang terjalin dengan lembaga keuangan, Standard Chartered Bank. PayerMax juga mendapat pengakuan dari dewan juri the "Asset". Sebagai perusahaan tekfin yang bergerak di pasar-pasar berkembang dan beroperasi secara global, PayerMax berkomitmen menyediakan solusi pembayaran lintaswilayah berstandar profesional bagi klien. Pelaku bisnis dan pihak penjual menghadapi volume transaksi yang masif. Di sisi lain, arus pendapatan yang berasal dari banyak kanal dan beragam pelanggan membuat rekonsiliasi dana dan pembukuan menguras waktu. Demi mengatasinya, PayerMax meluncurkan solusi multi-currency virtual account agar pelaku bisnis secara efisien mengelola rekening dalam berbagai mata uang. Dengan layanan ini, pelaku bisnis juga dapat membedakan dana yang berasal dari mata uang dan kanal yang berbeda-beda, serta melakukan rekonsiliasi otomatis lewat integrasi sistem ERP.

Lebih lagi, solusi H2H PayerMax menggabungkan instruksi pembayaran yang berbeda dalam satu berkas pembayaran (pay file). Hal ini mempercepat pemrosesan dan memfasilitasi bulk payment. Solusi PayerMax meningkatkan pengalaman bertransaksi semua pihak yang terlibat, bahkan mengurangi tingkat kekeliruan secara drastis dalam proses rekonsiliasi manual. Hasilnya, tingkat keberhasilan dan keamanan pembayaran pun meningkat signifikan, sedangkan biaya pembayaran menjadi terkendali.

Saat ini, PayerMax beroperasi di 83 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah, Amerika Latin, dan lain-lain. PayerMax mendukung lebih dari 530 jenis metode pembayaran, lebih dari 70 mata uang untuk transaksi, serta lebih dari 20 bahasa lokal. PayerMax juga memiliki izin usaha dari badan pemerintah yang menjadi regulator di pasar-pasar utama, seperti Singapura, Uni Emirat Arab, Filipina, Thailand, Indonesia, dan Hong Kong - Tiongkok, serta sertifikasi dari bank-bank global.

Mengomentari penghargaan yang diraih, PayerMax akan terus memperluas kerja sama dengan mitra-mitra profesional seperti Standard Chartered Bank, semakin memperkaya fitur, dan menyempurnakan solusi pembayaran serta sistem layanannya. Berfokus pada layanan pembayaran, namun tidak membatasi diri pada layanan tersebut, PayerMax menyediakan lingkungan pembayaran yang aman, reliabel, dan nyaman bagi berbagai perusahaan, serta menyediakan konten layanan yang beraneka ragam bagi pelaku bisnis yang ingin berekspansi ke luar negeri.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024