Jakarta (ANTARA) - PT Bank UOB Indonesia menghadirkan desain baru kartu kredit yang berfokus pada kaum perempuan atau Lady's Card serta memperbarui tagline-nya menjadi "unstoppable together", seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady's Card di Singapura.

"Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada, seiring dengan upaya menjadi 'unstoppable together'," kata Consumer Banking Director UOB Indonesia Cristina Teh Tan di Jakarta, Jumat.

Tampilan kartu baru UOB Lady's Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017 yaitu Sunny Chyun. Desain menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna, ini melambangkan kompleksitas dan keberagaman selaras dengan gambaran perempuan.

Adapun tagline "unstoppable together", menurut UOB Indonesia, mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai kaum perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem untuk berbagai peran yang mereka jalankan.

UOB mencatat, pembaruan yang ditawarkan Lady's Card menandai perjalanan panjang bank asal Singapura tersebut dalam memberdayakan kaum perempuan modern kelas atas di seluruh kawasan untuk meraih gaya hidup yang penuh aspirasi.

Di Indonesia sendiri, Lady's Card telah hadir selama 14 tahun sejak diluncurkan pada 2010. Selain di Indonesia dan Singapura, desain kartu terbaru dan kampanye "unstoppable together" diluncurkan secara bersamaan di Malaysia dan Thailand pada bulan Mei 2024.

UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan seperti akses eksklusif ke berbagai acara, gelar wicara (talk show), atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan. Kartu kredit ini juga memberikan promosi Lady's Day setiap hari Rabu berupa potongan harga hingga 50 persen untuk kategori kecantikan tertentu.

UOB Indonesia juga akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif termasuk bermitra dengan Mastercard untuk memberikan hadiah bersantap gratis khususnya bagi nasabah baru UOB Lady's Card hingga bulan Juni 2024, dengan minimum transaksi Rp10 juta dalam waktu 60 hari setelah persetujuan kartu.

Baca juga: UOB Indonesia gunakan dana "right issue" Rp1,5 triliun untuk ekspansi
Baca juga: Nasabah UOB Indonesia bertambah 1 juta setelah akuisisi Citi Indonesia
Baca juga: Garuda Indonesia-UOB luncurkan GIUC berikan berbagai keuntungan

 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Biqwanto Situmorang
COPYRIGHT © ANTARA 2024