Jakarta (ANTARA News) - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan akan terjadi hujan di Wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Selasa.

Dikutip dari laman BMKG, menurut data terakhir yang diperbarui pada Selasa pukul 04.47 WIB, hujan merata terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Di Kepulauan Seribu, hujan sedang diperkirakan terjadi pada pagi hari dan malam hari, sementara sore hari diperkirakan hujan lebat. Jakarta Utara, hujan ringan diperkirakan terjadi pada pagi dan malam hari, sedangkan sore hari diperkirtakan hujan sedang.

Jakarta Pusat, diperkirakan hujan ringan terjadi pada pagi dan malam hari, sementara sore diperkirakan hujan sedang. Jakarta Selatan, pagi hari diperkirakan berawan, sore diperkirakan hujan lebat dan malamnya hujan ringan.

Jakarta Timur diperkirakan akan terjadi hujan ringan di pagi dan malam hari, sementara pada sore hari diperkirakan hujan sedang. Jakarta Barat pada pagi diperkirakan berawan, sedangkan sore diperkirakan hujan lebat dan malam hujan ringan.

Depok pagi hari diperkirakan berawan, sedangkan sore hujan lebat dan malamnya hujan ringan. Hal yang sama juga diperkirakan terjadi di Tangerang, pagi berawan, sore hujan lebat dan malamnya hujan sedang.

Bekasi diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan sedang di sore hari dan hujan ringan pada malam hari. Sedangkan Bogor diperkirakan hujan ringan di pagi hari, hujan lebat di sore hari dan hujan sedang di malam hari.

Pewarta: M Arief Iskandar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2013