Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik dari gaya hidup, hiburan, tekno, otomotif menghiasi kanal Lifestyle ANTARA pada Jumat (17/5) di antaranya soal PechaKucha Night Jakarta Volume 49 hingga Avril Lavigne soal konspirasi “body double”.

Berikut tautan selengkapnya untuk anda baca kembali.

 

1. PechaKucha Night Jakarta Vol 49 gali inspirasi semangat olahraga

PechaKucha Night Jakarta Volume 49 yang diselenggarakan oleh Wlspro Sports Clinic and Performance pada tahun 2024 mengajak masyarakat untuk menggali inspirasi dan makna dari semangat berolahraga.

  2. Penjualan gim "Grand Theft Auto 5" tembus 200 juta kopi

Gim "Grand Theft Auto 5" atau GTA 5, yang saat ini menginjak usia hampir 11 tahun dan telah dirilis pada tiga generasi konsol, tercatat telah terjual sebanyak lebih dari 200 juta kopi sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 lalu.


3. Wuling siapkan 150 unit mobil listrik untuk World Water Forum di Bali

Produsen mobil listrik asal China, Wuling, menyediakan 150 unit mobil listriknya untuk mendukung pertemuan Forum Air Dunia (World Water Forum) ke-10 yang diselenggarakan di Bali selama sepekan mulai Sabtu (18/5) akhir pekan ini.


4. Perpusnas: Ketersediaan buku di desa tingkatkan literasi masyarakat

Pelaksana Tugas Kepala Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia Prof. E. Aminudin Aziz, M.A., Ph.D., mengatakan ketersediaan buku di desa menjadi upaya mereka untuk menata pembangunan budaya membaca dan meningkatkan kemampuan literasi masyarakat.


5. Avril Lavigne tanggapi soal dirinya digantikan oleh "body double"

Penyanyi pop punk Avril Lavigne meluruskan teori konspirasi yang selama ini dialamatkan padanya, bahwa ia yang sekarang bukan dirinya melainkan seorang 'body double' bernama Melissa Vandela.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024