Chongqing (ANTARA) - Dalam beberapa tahun terakhir, Distrik Wanzhou di Chongqing, China barat daya, telah aktif melakukan upaya perlindungan dan restorasi ekologis di Sungai Yangtze.

Sambil memperkuat penghalang ekologis di kawasan Waduk Tiga Ngarai, distrik ini juga membangun fasilitas rekreasi tepi sungai dan mencapai manfaat lingkungan maupun sosial.

Berikut ini sekilas pemandangan asri di sepanjang Daerah Aliran Sungai Yangtze setelah proyek perlindungan dan restorasi ekologis tersebut selesai dilakukan.
 
Foto dari udara yang diabadikan dengan menggunakan drone pada 15 Mei 2024 ini menunjukkan pemandangan di tepi Sungai Yangtze di Distrik Wanzhou, Chongqing, China barat daya. (Xinhua/Wang Quanchao)


Foto dari udara yang diabadikan menggunakan drone pada 15 Mei 2024 ini memperlihatkan fasilitas rekreasi di tepi Sungai Yangtze di Distrik Wanzhou, Chongqing, China. (Xinhua/Wang Quanchao)
 
Foto drone udara yang diambil pada 15 Mei 2024 ini menunjukkan kawasan wisata di sepanjang Sungai Yangtze di Distrik Wanzhou, Chongqing, China. (Xinhua/Wang Quanchao)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024