Jakarta (ANTARA) - Sejumlah anggota basis penggemar NCT, yang disebut NCTzen, membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang hendak menonton konser NCT DREAM yang bertajuk THE DREAM SHOW 3 : DREAM()SCAPE di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Di antara penggemar yang membagikan pernak-pernik gratis di area konser NCT DREAM ada Nana dan Gladys, penggemar yang datang dari Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

"Kita berdua yang bikin freebies-nya, kita ketemuan terus bikin bareng. Aku (membagikan) 100," kata Nana.

Gladys menambahkan, "Aku 35 freebies".

Nana dan Gladys membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar yang menyapa mereka dan membagikan ulang pengumuman pembagian pernak-pernik konser mereka di akun X masing-masing.

Mereka senang bisa menyaksikan konser NCT DREAM di Jakarta tahun ini dan ingin berbagi kebahagiaan dengan penggemar lain dengan memberikan pernak-pernik gratis.

"(Kami) menunggu 'Poison' dan 'Box’'(dinyanyikan). Oh kami suka Mark Lee juga," kata Nana dan Gladys.

Baca juga: NCT DREAM hadirkan 10 lagu dengan beragam genre di album baru
Baca juga: NCT 127 & NCT DREAM gelar jumpa penggemar tandai tujuh tahun karier


Dua orang NCTzen asal Bekasi yang bernama Vira dan Aqila juga membagikan pernak-pernik gratis kepada penggemar lain yang hendak menyaksikan konser. Mereka antara lain menyiapkan stiker dan pin.

"Kita siapin 50 freebies, isinya macam-macam," kata Vira, yang berharap grup idolanya membawakan lagu "Candy" dalam konser.

​​​​"Syaratnya cuma say 'hai' aja ke kita, terus jangan lupa tag kita di akun Twitter masing-masing," Aqila menambahkan.

Bagi Nana, Gladys, Vira, serta Aqila, membagikan pernak-pernik gratis kepada sesama penggemar merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap idola yang telah menghadirkan kebahagiaan dengan musik-musik mereka.

NCT DREAM beranggotakan Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Renjun, Chenle, dan Jisung. Grup ini terakhir datang ke Indonesia tahun 2023.

Mereka tampil dalam konser NCT Dream Tour The Dream Show 2: In A Dream di Indonesia Exhibition Convention (ICE) BSD City di Tangerang, Banten, dari 3 sampai 6 Maret 2023.

Baca juga: NCT DREAM kembali ke Indonesia dalam tur dunia The Dream Show 3
Baca juga: Mark NCT rilis single solo terbaru bertajuk "200"


Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2024