Bangli, Bali (ANTARA) - Ribuan orang memenuhi alun-alun Kota Bangli untuk meramaikan HUT ke-820 salah satu kabupaten di Provinsi Bali itu, Jumat (17/5) malam.

"Rangkaian acara HUT Bangli yang kita cintai berlangsung lebih dari sepekan, dan sekarang ini puncak acaranya. Terima kasih untuk warga yang sudah hadir," kata Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, dalam siaran pers Diskominfo Bangli, Sabtu.

Seperti diketahui dimana twibbon, Bangli ne Bro sangat viral di mana-mana bahkan sampai para pekerja migran Indonesia (PMI) yang kerja di luar negeri mengirimkan video ucapan ulang tahun Kota Bangli dengan rasa bangga melihat kemajuan Kota Bangli seperti saat ini, tambah Bupati.

Ia mengucapkan terima kasih banyak ke semua pihak yang sudah turut membantu terselenggara acara HUT Kota Bangli yang ke-820. Terutama para ASN yang sudah bergotong royong sehingga kemeriahan HUT Bangli ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati asal Desa Sulahan itu juga menyampaikan pada Juni 2024 Pemkab Bangli akan mengadakan konser dengan mengundang artis top serangkaian lomba bonsai yang diadakan di Alun-alun Bangli.
 
Dengan mengambil tema "Berani Bangkit dan Optimis" diharapkan semangat jengah membangun Bangli akan terus digaungkan, sehingga satu persatu mimpi itu bisa terwujud dan mudah-mudahan stadion sepak bola Anak Agung Kapten Mudita yang sedang dibangun bisa cepat selesai sehingga bisa di fungsikan sebagai tempat konser yang jauh lebih besar, imbuhnya.
 
"Maka dari itu kepada seluruh milenial yang ada di Bangli jangan takut lagi untuk bermimpi dan jangan pernah merasa rendah diri sebagai masyarakat Bangli, kita harus bangga karena kita punya segalanya di Kabupaten Bangli," tambah dia.

"Kita memiliki potensi yang luar biasa di Kabupaten Bangli, dan saya berharap dengan semangat berani bangkit dan optimistis untuk mewujudkan mimpi-mimpi kita," kata Bupati Sedana Arta

Penutupan rangkaian acara HUT tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua KPU Provinsi Bali, Forkopimda Bangli, para anggota DPRD Bangli, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangli.

Baca juga: Pemkab Bangli adakan gerakan pangan murah
Baca juga: Pemkab Bangli gandeng Yayasan BAWA kerja sama cegah & atasi rabies
Baca juga: Pemkab Bangli gelar pasar tani sambut Galungan
 

Pewarta: Adi Lazuardi
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2024