Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran Goo Chan-sung di series "Hotel del Luna", Yeo Jin-goo, menanggapi panggilan "Dek-Mas" yang menjadi panggilan kesayangan dari penggemar di Jakarta.

X meluncurkan versi baru fitur Komunitas, yang memungkinkan pengguna berjejaring seputar topik yang diminati, masing-masing dengan ruang dan linimasa tersendiri.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Sabtu (18/5) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1.X luncurkan versi baru fitur Komunitas

Perusahaan pada Kamis (16/5) mengumumkan sejumlah perubahan pada Komunitas, termasuk peningkatan alat penemuan, rekomendasi, pencarian, dan opsi penyortiran.

2.Yeo Jin-goo menerima panggilan "Dek-Mas" dari penggemar untuknya

Aktor pemeran Goo Chan-sung di series "Hotel del Luna", Yeo Jin-goo, menanggapi panggilan "Dek-Mas" yang menjadi panggilan kesayangan dari penggemar di Jakarta.

3.Renjun absen, NCT DREAM pukau penggemar di konser Jakarta

Grup idola asal Korea Selatan NCT DREAM berhasil memukau penggemar mereka dalam konser "NCT DREAM THE SHOW 3 DREAM()SCAPE" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, meskipun salah satu anggotanya Renjun harus absen karena kondisi kesehatannya.

4.Honda Brio masih jadi tulang punggung penjulan dari HPM

Peran Honda Brio dalam penjualan kendaraan dari PT Honda Prospect Motor (HPM) masih terus berlanjut, pada April 2024 yang lalu dengan mencatatkan penjualan sebanyak 3.434 unit.

5.Ucapan positif dapat bangun kesehatan mental anak

Menggunakan kata-kata baik dari orang tua untuk membimbing anak dapat memiliki dampak yang kuat terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan mereka.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024