Jakarta (ANTARA) - McDonald’s mengambil inspirasi dari nenek-nenek ketika menciptakan rasa McFlurry terbaru, yakni “Grandma McFlurry”.

Pada hari Kamis (16/5), para pelopor makanan cepat saji itu mengungkapkan Grandma McFlurry, rasa baru manis yang akan dinikmati oleh para penggemar pada tanggal 21 Mei.

Dikutip dari People, Minggu (19/5), makanan ringan bertempo sementara ini menggabungkan sirup lezat dan potongan permen renyah, seperti makanan favorit nenek yang disembunyikan di dalam tasnya, dengan es krim vanila, sesuai dengan rilisnya.

Baca juga: McDonald's akan gunakan AI untuk pastikan kentang goreng tetap segar?

Baca juga: McDonald's Indonesia resmikan outlet ke 300 di Pekalongan


Secara keseluruhan, makanan penutup ini dimaksudkan untuk menjadi manis, sama seperti nenek.

Petugas Pemasaran dan Pengalaman Pelanggan McDonald’s, Tariq Hassan mengatakan bahwa makanan penutup beku baru ini muncul karena nenek-nenek sedang mempengaruhi budaya secara besar-besaran entah itu di dunia mode, dekorasi, atau makanan.

“Grandma McFlurry berasa seperti perjalanan ke masa lalu, dan kami senang memberikan pengalaman itu kepada para penggemar kami sambil menghormati sosok nenek dalam hidup kita," katanya dalam rilis tersebut.

Selain menambahkan Grandma McFlurry ke menu di seluruh negeri, McDonald’s menghormati kakek nenek dengan mendonasikan ke Little Brothers - Friends of the Elderly, sebuah organisasi nirlaba yang memberikan teman kepada orang tua.

Tahun lalu, rumah Big Mac memperkenalkan beberapa rasa McFlurry kepada pelanggan. Para penggemar menikmati McFlurry shortcake stroberi pada April 2023 dan McFlurry kacang mentega pada Agustus 2023, tetapi keduanya hanya ada di menu untuk waktu yang terbatas.

Baru-baru ini, McDonald’s menambahkan sentuhan lain pada item menu klasik.

Pada tanggal 22 April, rantai itu memperkenalkan Bacon Cajun Ranch McCrispy, yang tersedia untuk waktu yang terbatas.

Sandwich ayam goreng ini dibuat dengan "saus Cajun ranch yang berani, creamy, dan pedas" bersama dengan bacon asap yang renyah dan keripik acar di atas roti kentang panggang. Atau, para penggemar bisa meng-upgrade sandwich ini menjadi Deluxe, yang mencakup tomat Roma dan selada parut.

Baca juga: McDonald's Indonesia hadirkan Squishmallows untuk paket Happy Meal

Baca juga: Kembalikan nostalgia, McDonald's resmikan gerai Thamrin Jaya

Baca juga: McDonald's Indonesia luncurkan kembali menu "Taste of Japan"

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024