Jakarta (ANTARA) - MLDSPOT bakal menyuguhkan pengalaman seru bagi siapapun yang datang ke gelaran festival musik jazz terbesar di Tanah Air BNI Java Jazz Festival 2024, bukan hanya sekadar menyajikan music performance semata.

Perwakilan MLDSPOT Andrianto W. Nuswanto mengatakan, MLDSPOT kembali terlibat dalam BNI Java Jazz Festival (JJF) 2024 sebagai bentuk komitmen dan konsistensi untuk mendukung ekosistem musik jazz di Indonesia, serta akan ada kejutan dengan beragam aktivitas seru di area venue maupun di atas panggung dengan sederet lineup yang wajib ditunggu.

“MLDSPOT telah menjadi partner penyelenggaraan Java Jazz Festival sejak tahun 2012. Kami terus berkolaborasi untuk menghadirkan inovasi serta experience menarik untuk para pengunjung, agar bisa menikmati festival dengan sensasi fresh yang tak terlupakan,” ujar Andrianto dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu.

Baca juga: MLDSPOT kembali lahirkan talenta jazz Tanah Air

Baca juga: BNI sediakan promo untuk gelaran Java Jazz Festival


Pengalaman tersebut dapat dirasakan dengan panggung megah di MLDSPOT Hall A3 yang diisi oleh headliner keren di antaranya MLDJAZZPROJECT ALL STARS feat. Nadhif Basalamah, Fanny Soegi, Ardhito Pramono, lalu Marcello Tahitoe, Barry Likumahuwa, sampai Mondo Gascaro.

Ada pula MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour yang menjadi ciri khas dengan panggung intim yang akan diramaikan oleh Idgitaf, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, Mocca, Teddy Aditya, Lalahuta, dan lineup lainnya.

“MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour telah menjadi icon kami selama belasan tahun dan di gelaran BNI JJF 2024 ini pastinya tetap dengan konsep unik yakni pertunjukan musik di atas bus. Ini menjadi daya tarik bagi pengunjung yang ingin menyaksikan musisi idolanya secara lebih dekat dan interaktif. Apalagi selain music performance, tahun ini kami juga menghadirkan MLDPODCAST yang sudah ramai di dunia maya dengan Host tetapnya Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi,” ujar Andrianto.

Menambah seru aktivitas bernuansa festival, MLDSPOT juga bakal menyuguhkan kemeriahan on ground activity melalui experience booth yang diberi nama MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

Di sini para pengunjung bisa menikmati berbagai experience seru nan menarik mulai dari Fresh Remix untuk pengunjung menggarap kreasi musiknya sendiri sesuai dengan keinginan, Freshflection photobooth yang memiliki infinity mirror, Fresh Aura photobooth yang menangkap hasil warna aura dari pengunjung.

Selanjutnya, Fresh Slushie yang menawarkan minuman segar dengan berbagai warna sesuai dengan hasil warna aura yang didapatkan oleh pengunjung, hiburan berupa MLDSPOT karaoke, menyebarnya banyak art installation hingga exclusive merchandise dari MLDSPOT.

“Konsep yang diangkat dari MLDSPOT khusus di BNI JJF 2024 ini adalah immersive sphere experience. Dimana activity on-ground dibuat untuk membangkitkan indera dan membawa para pengunjung untuk masuk ke Art & Sound Fresh-Sphere-Ience, yang akan membuat mereka senantiasa fresh sepanjang hari selama festival berlangsung. Kami harap kehadiran MLDSPOT dapat menjadi pelengkap keseruan festival-goers yang hadir dengan rangkaian keseruan yang kami suguhkan,” ungkap Andrianto.

Baca juga: Menparekraf: Java Jazz Festival dorong penuhi target wisatawan 2024

Baca juga: Java Jazz Festival berikan berbagai ekspresi kreatif lewat kolaborasi

Baca juga: Java Jazz Festival tampilkan sesi penghormatan khusus untuk Bob James

 

Pewarta: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024