Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal Lifestyle pada Minggu (19/5) kemarin masih menarik dan relevan untuk disimak, mulai dari lagu "Lights Go Out" dan "Zenzenzense" buka konser RADWIMPS di Jakarta hingga pertunjukan musik sape iringi makan malam World Water Forum (WWF) 2024.

Berikut tautan berita selengkapnya.

1. Lagu "Lights Go Out" dan "Zenzenzense" buka konser RADWIMPS di Jakarta

Lagu "Lights Go Out" dan "Zenzenzense" dibawakan grup musik asal Jepang RADWIMPS sebagai pembuka konser "The Way You Yawn, and the Outcry of Peace" di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).

2. Wuling Air EV jadi mobil listrik favorit gen Z

Wuling Air EV diklaim sebagai mobil listrik (Electric Vehicle/EV) favorit gen Z, berdasarkan survei yang dilakukan Marketeers terhadap anak muda di Indonesia.

3. Poco dikabarkan masuki pasar tablet mulai 23 Mei 2024

Selain ponsel pintar seri F6, jenama asal China POCO bakal meluncurkan tablet yang saat ini dinamai POCO Pad pada 23 Mei 2024 di China.

4. Delegasi RI hadiri Cannes 2024 guna perkuat sinema di kancah global

Sejumlah delegasi perfilman Indonesia hadiri Cannes Film Festival 2024 guna memperkuat posisi sinema bangsa di kancah global secara konsisten.

5. Pertunjukan musik sape iringi makan malam World Water Forum 2024

Para pemimpin negara dan delegasi yang hadir pada makan malam penyambutan World Water Forum ke-10 di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu, juga disuguhi pertunjukan musik tradisional sape dari Kalimantan, selain hidangan khas Nusantara.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024