Jakarta (ANTARA) - Teak garden furniture dari furniture Jepara, Indonesia, mampu memberikan keindahan, estetika, dan juga nilai guna yang tinggi bagi para pemiliknya, lho.

Mengapa demikian? Simak pembahasannya berikut ini!

Teak Garden Furniture, Pilihan Utama Furniture Outdoor Berbahan Kayu

Garden furniture merupakan salah satu investasi yang penting dimiliki, terutama bagi mereka pemilik rumah yang memiliki taman luas, serta Anda para pemilik properti lainnya, seperti penginapan villa, apartemen, resort dan hotel yang memiliki halaman outdoor luas untuk space taman bagi para pengunjung

Di antara berbagai jenis material kayu yang biasa digunakan untuk garden furniture, kayu jati atau teak wood adalah salah satu yang paling terkenal dengan kualitasnya yang tinggi. Teak garden furniture adalah salah satu material yang menjadi pilihan utama para pemilik properti mewah, bahkan di level dunia. Tengok saja, resort dan hotel mewah yang terletak di Maldives hingga di Dubai, Uni Emirat Arab. Banyak outdoor serta garden furniture milik mereka yang menggunakan bahan teak wood.

Teak wood dikenal dengan kekuatan materialnya, keindahan bentuknya, serta ketahanannya terhadap berbagai cuaca di luar ruangan. Tentunya, selain mampu menghadirkan keindahan dan estetika yang apik dipandang mata, teak garden furniture juga mampu memberikan fungsionalitas furniture terbaik untuk digunakan oleh penggunanya dari waktu ke waktu.

Keunggulan Furniture Jepara: Teak Garden Furniture

Kualitas furniture kayu jati yang dipilih, harus sudah sesuai dengan level ekspor, sehingga akan mampu menyesuaikan berbagai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia.

Saat memutuskan untuk memiliki garden furniture, Anda bisa memilih furniture yang diekspor dari wilayah khusus penghasil teak wood terbaik yang sudah dikenal luas. Salah satunya adalah wilayah Jepara di Indonesia.

Nah, mengapa Anda lebih baik memilih mengekspor furniture berbahan teak wood dari para pengrajin furniture di Jepara, Indonesia?

Kualitas Kayu Jati, Terbaik di Antara Jenis Kayu Lainnya

Kayu jati atau teak wood dari Indonesia, telah terkenal dengan kualitasnya yang unggul dan nomor satu. Iklimnya sangat cocok untuk pertumbuhan kayu jati yang ideal, tahan lama, serta kuat. Tak ayal, kebutuhan pasar furniture terutama untuk teak outdoor furniture dan teak garden furniture dunia, mampu dipenuhi oleh para pengrajin kayu jati Indonesia, khususnya dari pengrajin furniture asal Jepara, Indonesia.

Teak wood memiliki ketahanan yang tinggi terhadap cuaca, hingga teak garden furniture biasanya bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama. Anda tidak akan dengan mudah menemukan retak dan lapuk di teak garden furniture Anda. Tentunya, hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang mencari teak garden furniture tanpa perlu sering membeli furniture terbaru.

Anda hanya perlu memelihara dan merawat teak garden furniture dengan tepat, seperti membersihkannya dengan teratur dan memolesnya kembali jika terdapat kebutuhan. Perlu diingat, bahwa cara merawat furniture dari bahan teak wood cenderung lebih mudah dibandingkan dengan jenis kayu lainnya.

Desain Teak Garden Furniture Elegan, tetapi Tetap Fungsional

Kayu jati memiliki keindahan alami yang khas. Serat dan guratan halusnya sangat cocok jika dipadukan dengan alam dan ruang terbuka. Keindahannya akan sangat effortless, saat Anda menggunakan gaya desain apapun untuk taman dan outdoor Anda, baik itu modern, alam, maupun klasik. Teak garden furniture bisa memberikan kenyamanan sekaligus nuansa mewah bagi para penggunanya.

Bahkan, garden furniture berbahan teak wood dari furniture Jepara, Indonesia, bisa tetap berfungsi dengan baik, meskipun ditempatkan di luar ruangan atau di taman, dan menghadapi berbagai perubahan cuaca, mulai dari sinar matahari hingga hujan.

Ketahanan terhadap berbagai cuaca menjadi salah satu alasan teak garden furniture menjadi investasi yang penting dan menguntungkan bagi para pemilik properti. Sebab, furniture berbahan teak wood mampu memenuhi kebutuhan fungsional sebuah furniture yang di tempatkan di ruangan terbuka. Teak garden furniture bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya penggunaan.

Mampu Disesuaikan Khusus untuk Kebutuhan Pelanggan

Jika Anda ingin mencari teak outdoor furniture dan teak garden furniture, tetapi yang desain dan gayanya sesuai keinginan Anda, Anda bisa mendapatkannya secara mudah, lho. Anda hanya perlu menghubungi salah satu pengrajin furniture Jepara, misalnya Republic Furnitures, dan menyampaikan kebutuhan Anda.

Selain mampu menyediakan furniture untuk kebutuhan massal atau wholesale, pengrajin kayu dari Republic Furnitures juga bisa menyediakan furniture outdoor yang unik dan hanya satu-satunya, yang desainnya tidak bisa Anda jumpai di furniture umum atau untuk kebutuhan massal.

Anda bisa melakukan custom atau langsung mengecek katalog garden furniture yang dibutuhkan, serta menentukan desain furniture yang paling sesuai. Para pengrajin garden furniture berbahan teak wood akan mampu memenuhi seluruh keinginan Anda, bahkan akan mengkurasi jenis furniture terbaik untuk Anda, hingga akan mengantarkan furniture pesanan Anda sampai ke lokasi Anda berada.

Kualitas Teak Garden Furniture Tinggi, Sesuai untuk Kebutuhan Ekspor

Garden furniture berbahan baku teak wood akan sangat cocok dimiliki di berbagai jenis properti, apalagi untuk kebutuhan hotel, villa, hingga resort, di mana pengunjungnya sangat membutuhan estetika untuk dipandang mata, serta mencari kenyamanan terbaik untuk mengistrirahatkan diri.

Cara produksinya juga diupayakan untuk selalu memperhatikan keberlangsung hutan jati yang ada, serta mengikuti prasyarat konservasi sumber daya alam. Hal ini tentunya penting, bagi pelanggan yang memiliki concern terhadap keberlanjutan lingkungan.

Para pengrajin garden furniture yang sudah dikenal, banyak yang berasal dari Indonesia, terutama dari Jepara. Garden furniture yang diimpor dari Jepara sudah terbukti kualitasnya di mata dunia. Maka tidak heran, permintaan terhadap furniture pun semakin meningkat.

Contohnya, para pengrajin garden furnitures dari Republic Furnitires. Kini, setiap bulannya, sudah lebih dari 25 kontainer berisi outdoor dan garden furniture serta furniture jenis lainnya yang berkualitas tinggi, dikirimkan ke pelanggan setia Republic Furnitures. Republic Furnitues bahkan sudah dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak di beberapa negara di seluruh dunia, mulai dari benua Asia, Eropa, Australia, Amerika, hingga di wilayah Timur Tengah.

Teak Garden Furniture Berkualitas Tinggi dari Republic Furnitures Jepara, Indonesia

Anda bisa mendapatkan teak garden furniture berkualitas terbaik dari furniture Jepara, Indonesia. Perlu diketahui, bahwa Indonesia, terutama daerah Pulau Jawa, merupakan salah satu penghasil utama teak wood terbaik di seluruh dunia. Anda bisa dengan mudah menemukan teak garden furniture sesuai keinginan Anda di furniture Jepara, salah satunya melalui para pengrajin di Republic Furnitures yang berlokasi di Jepara, Indonesia.

Sejak tahun 1999, Republic Furnitures tumbuh untuk memperkuat industri furniture Indonesia, dan sejak tahun 2008 sudah mampu menyediakan kebutuhan furniture dalam skala besar untuk para penggunanya. Di Republic Furnities, Anda bisa menemukan set meja dan kursi makan kokoh, kursi santai yang cantik serta nyaman, kursi dan meja untuk outdoor atau taman yang estetik, serta pilihan furniture lainnya yang sesuai bagi pembeli dalam negeri maupun luar negeri. Apapun jenis garden furniture kebutuhan Anda, Anda bisa mendapatkannya di Republic Furnitues!

Bahkan, Republic Furnitures mampu memenuhi kebutuhan furniture impian untuk kebutuhan outdoor dan garden para customer-nya di berbagai penjuru dunia, lho Di antaranya adalah, Athena Royal Beach Hotel di Cyprus, Rethifaru Resort di Maldives, Sunbeds Beach di Qatar, dan juga Jumeirah Gold Estate di Dubai. Anda bisa menemukan contoh project Republic Furnitures di situs resminya.

Cek beragam katalog furniture yang dimiliki Republic Furnitures, lalu sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024