Jakarta (ANTARA) - Steelseriese meluncurkan seri headset Arctis Nova 5 dan aplikasi pendamping Nova 5, menawarkan fitur 100 preset audio untuk memberikan keunggulan bermain game yang khas bagi para gamer Xbox dan PlayStation.

"Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah mengubah permainan dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Steelseries rilis headset gaming Arctis Nova 7 Dragon

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan pengembang game.

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat tanpa meninggalkan permainan. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 di antaranya Driver Magnetik Neodimium yang dapat memberikan suara ultra-detail yang jelas dengan mid-point yang tajam dan bass yang dalam.

Baca juga: Bidik "gamers", Sony rilis headset Inzone series

Mic ClearCast 2.X yang menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan suara dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar.

Nirkabel Pindah Cepat yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Baca juga: 10 keyboard "gaming" yang layak dilirik gamers

Dongle USB-C berukuran kompak yang memudahkan pengguna dapat beralih antar sistem dengan mudah, serta baterai dengan daya tahan hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan beberapa pengecer terpilih di seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat tersebut dibanderol Rp2,4 juta.

Baca juga: NYK Nemesis hadirkan dua headset gaming baru

Baca juga: Bongkar spesifikasi headset X900 Sinister Lite

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024