Chongqing (ANTARA) - Dalam beberapa tahun terakhir, dengan menjadikan industri pariwisata budaya sebagai industri pilar strategisnya, wilayah Wushan yang terletak di Kota Chongqing, China barat daya, mempromosikan pariwisata yang berfokus pada kawasan Tiga Ngarai.

Berbagai langkah juga telah dilaksanakan termasuk membangun proyek-proyek pariwisata yang inovatif serta meningkatkan infrastruktur pariwisata untuk mendorong pengembangan pariwisata yang berkualitas tinggi di Wushan.
 
Wisatawan menaiki kapal wisata untuk menikmati pemandangan pada malam hari di Wushan, Kota Chongqing, China barat daya, pada 15 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Quanchao)
 
Sebuah kapal wisata berlayar di Ngarai Wuxia, salah satu dari Tiga Ngarai di Sungai Yangtze, di wilayah Wushan, Kota Chongqing, China barat daya, pada 16 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Quanchao)
 
Wisatawan berfoto di sebuah wilayah yang indah di Wushan, Kota Chongqing, China barat daya, pada 16 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Quanchao)
 
Foto udara menunjukkan kapal wisata berlayar di Sungai Shennyu di Wushan, Kota Chongqing, China barat daya, pada 16 Mei 2024. (ANTARA/Xinhua/Wang Quanchao)



 

Pewarta: Xinhua
Editor: Natisha Andarningtyas
COPYRIGHT © ANTARA 2024