Jakarta (ANTARA) - Endress+Hauser Indonesia, perusahaan instrumentasi, teknologi serta rekayasa proses industri meresmikan perluasan kantor yang berlokasi di Tempo Scan Tower, Jakarta Selatan, untuk meningkatkan produktivitas perusahaan, layanan sekaligus meningkatkan tingkat kolaborasi dan layanan kepada klien di Indonesia.

Perluasan kantor pusat itu juga mencerminkan keyakinan yang tinggi dari Endress+Hauser Group terhadap pasar Indonesia, kemampuan atau kompetensi tim di Indonesia, serta komitmen yang lebih kuat untuk pelanggan di Indonesia.

"Perluasan kantor pusat Endress+Hauser di Jakarta ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk memberikan kenyamanan kepada para karyawan. Kami bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kerja dan menjalin kolaborasi serta siap untuk menyambut karyawan baru yang memiliki talenta," kata President Director PT Endress+Hauser Indonesia Dr Henry Chia dalam siaran pers pada Senin.

Henry Chia menjelaskan, perusahaan juga menambah fasilitas kerja, ruang privasi dan fitness center untuk karyawan. Komitmen Endress+Hauser Indonesia terhadap kesejahteraan karyawan dan inovasi kantor Endress+Hauser Indonesia telah mengantarkan perusahaan memenangkan penghargaan sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2023 dan 2024 dari HR Asia Singapore.

Henry Chia mengakui bahwa pertumbuhan penjualan di Indonesia menunjukkan bahwa perusahaan dapat berkembang dengan baik lagi di pasar Indonesia.

"Strategi 2027+ kami telah memberi orientasi dan arah menuju masa depan kami. Endress+Hauser mengembangkan produk, layanan, dan solusi otomatisasi proses, yang digunakan oleh pelanggan kami, untuk menghasilkan hal-hal baik, yang penting bagi kehidupan masyarakat, sekarang dan di tahun-tahun mendatang," kata dia.

"Oleh karena itu, kami bangga menjadi bagian dari masa depan ini. Endress+Hauser akan terus berinvestasi pada karyawan dan pengetahuan kami, dengan fokus pada generalisasi untuk memastikan dukungan terbaik di kelasnya dan sedekat mungkin dengan pelanggan kami," kata dia.

Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Timor Leste dan ASEAN, E Olivier Zehnder mengapresiasi upaya perluasan kantor yang dilakukan perusahaan karena mewakili budaya kerja yang unggul dan kompetitif.

"Sebagai Duta Besar, saya sangat gembira melihat perusahaan asal Swiss seperti Endress+Hauser ini berkembang dengan sangat baik di Indonesia. Endress+Hauser Indonesia telah mewakili perusahaan dan budaya kerja negara Swiss. Oleh karena itu, saya yakin perusahaan ini dapat unggul secara kompetitif, selalu berinovasi dan bertanggung jawab," kata Olivier Zehnder.
 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024