Solo (ANTARA) - Sektor perbankan berupaya ambil bagian pada perputaran ekonomi di sektor kreatif di Solo, Jawa Tengah, dengan menyelenggarakan acara hiburan yang mendatangkan massa.

Salah satu perbankan yang ikut berperan pada perputaran ekonomi kreatif di Solo, yakni Bank bjb. Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto, di Solo, Senin, mengatakan belum lama ini mendukung penuh pergelaran Berani Jadi Beda Festival.

"Pada festival tersebut, kami mengajak anak-anak muda untuk berani mencoba hal-hal baru yang berbeda dan menginspirasi diri sendiri menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri," kata Widi.

Ia mengatakan pula, dukungan tersebut juga merupakan bentuk dorongan perusahaan terhadap perputaran roda ekonomi di sektor hiburan.

"Kami berkomitmen layanan terbaik kepada nasabah serta berkontribusi dalam mengembangkan kesadaran finansial masyarakat," katanya pula.

Menurut dia, festival tersebut mampu menjadi platform bagi generasi muda untuk meraih potensi terbaik mereka. Selain itu, juga menggali kreativitas dalam berbagai bidang.

Sementara itu, festival yang terselenggara pada minggu lalu di Taman Lingkar Lokananta itu diisi oleh sejumlah artis nasional, salah satunya Andre Taulany & Friends (ATF).

"Festival ini diadakan sebagai bagian perayaan HUT Ke-63 Bank bjb. Antuasiasme warga atas gelaran ini sangat luar biasa," katanya.

Ia mengatakan pada acara tersebut juga dilaksanakan bincang-bincang membahas berbagai topik sehari-hari dengan interaksi langsung antara bintang tamu dan penonton.

Selain Andre Taulany, beberapa artis lain yang juga ikut mengisi, di antaranya Asya, Danilla, Shaggydog, Stevie Item, Surya Insomnia, Vincent Rompies, Eno NTRL, Gading Marten, dan EL Rumi.
Baca juga: Solo Menari, citra Kota Budaya dan upaya menggerakkan ekonomi kreatif
Baca juga: Gibran sebut banyak dapat ide pembangunan ekonomi kreatif dari Bandung

Pewarta: Aris Wasita
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2024