Panitia Penyelenggara Festival Budaya Teh Internasional Beijing Chaoyang 2024

Beijing, (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) - Festival Budaya Teh Internasional Beijing Chaoyang 2024 baru saja dimulai di Taman Chaoyang dan Hotel Junwangfu, mengumpulkan lebih dari 100 merek teh untuk pesta teh, resital puisi yang berhubungan dengan teh, dan pertunjukan bergaya tradisional China, menarik banyak tamu dari dalam dan luar negeri.

Setibanya di Hotel Junwangfu, pengunjung dapat mendengar suara merdu guqin dari kejauhan. Bangunan bergaya taman kuno ini telah diubah menjadi aula penerimaan budaya teh dengan empat area yang berbeda untuk pameran dan tampilan, pengalaman interaktif, belanja imersif, dan pengalaman budaya baru, masing-masing memberikan tur imersif yang menampilkan budaya teh tradisional China kepada pengunjung.

Ada juga kegiatan khusus seperti ritual dupa, ikebana, pertunjukan Hanfu, puisi yang berhubungan dengan teh, mencicipi teh dan mengidentifikasi bunga, serta skenario konsumsi baru seperti "Tea & Coffee Theme Salon" dan "Sunset Music Party", memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk bertemu teman-teman sambil menikmati teh.

Meskipun Distrik Chaoyang di Beijing tidak memproduksi teh, ini adalah salah satu daerah dengan konsumsi teh terbesar, dengan rumah teh tradisional dan toko minuman teh inovatif yang menduduki peringkat pertama di Beijing.

Pada hari pembukaan festival, Chaoyang merilis Peta Tur Aroma Teh, yang menyoroti indeks aroma teh tertinggi di 12 distrik bisnis, termasuk CBD, Sanlitun, Wangjing, dan Shuangjing.

Di masa depan, Distrik Chaoyang akan lebih memperkaya bentuk konsumsi budaya untuk mendukung upaya Beijing mengembangkan dirinya menjadi pusat konsumsi internasional, "Kota Aroma Teh", dan "Kota Taman".

Dikenal sebagai "Distrik Nomor Satu Urusan Luar Negeri di China", Distrik Chaoyang mengumpulkan sejumlah kedutaan besar di China, organisasi media internasional, organisasi internasional, dan kantor pusat regional perusahaan multinasional. Mencicipi teh China menawarkan banyak teman internasional pengalaman unik dalam budaya dan estetika China. Selain itu, minuman teh dari seluruh dunia, seperti teh hitam Inggris dan teh mate Argentina, berkembang pesat di sini. Menggunakan teh sebagai media untuk berteman, Chaoyang menantikan untuk menyambut tamu dari seluruh dunia untuk menikmati aroma dan pesona teh bersama.



Sumber: Panitia Penyelenggara Festival Budaya Teh Internasional Beijing Chaoyang 2024

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024