Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan tiga wilayah DKI Jakarta mengalami cuaca cerah pada Selasa pagi.

BMKG melalui laman resmi yang dipantau di Jakarta, Selasa memprakirakan tiga daerah yang mengalami cuaca cerah adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi mengalami cuaca cerah berawan.

Kemudian pada siang harinya sejumlah daerah mengalami kondisi cerah berawan seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu. Sementara Jakarta Selatan diprediksi mengalami hujan ringan dan Jakarta Timur berawan.

Seluruh wilayah di DKI Jakarta mengalami cuaca berawan pada Selasa malam dan pada Rabu dinihari kondisi berawan terjadi di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Untuk daerah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu pada Rabu dinihari mengalami cuaca cerah berawan.

Adapun suhu udara di Jakarta diperkirakan berada pada kisaran minimum 24 derajat hingga 32 derajat Celcius dengan tingkat kelembaban udara diperkirakan berada pada kisaran 65-90 persen.

Suhu yang paling tinggi berada di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur dengan suhu berkisar 24-32 derajat Celcius dan kelembaban udara pada kisaran 65-90 persen.

Baca juga: Senin, BMKG perkirakan cuaca Jakarta cerah berawan 
Baca juga: Jaktim dan Jaksel diprakirakan hujan ringan pada Kamis siang
Baca juga: Cuaca panas, Kanwil Kemenag DKI ingatkan jamaah haji bawa payung 


Pewarta: Mario Sofia Nasution
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2024