Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit, bursa mata uang kripto terbesar ketiga di dunia berdasarkan volume perdagangan, menawarkan cashback pada Bybit Card—langsung dibayarkan ke akun pengguna dalam USDT. Program cashback ini berlaku untuk seluruh pembelian yang memakai uang fiat dan kripto. Lewat program ini, Bytbit terus mengintegrasikan kripto dalam transaksi sehari-hari.

Fitur Auto Cashback secara otomatis mengubah poin cashback menjadi USDT. Maka, pengguna pun mudah mengumpulkan reward. Pengguna dapat mengaktifkan fitur Auto Cashback secara langsung dari Card Dashboard sehingga prosesnya simpel dan gampang.

"Bybit menjadi pionir uang kripto lewat kolaborasi yang terjalin dengan proyek-proyek terkemuka untuk meningkatkan pasar dan memberikan manfaat bagi pengguna," ujar Joan Han, Sales & Marketing Director, Bybit. "Lewat Bybit Card, kami berkomitmen mempermudah akses uang kripto, serta secara efektif menutup kesenjangan antara dunia keuangan konvensional dan ekonomi digital."

Setelah bertransaksi, poin cashback akan diterbitkan dalam hitungan hari, serta dapat dilihat pada bagian "Earned" dalam Bybit's Reward Market. Poin ini otomatis diubah menjadi USDT setiap hari agar pengguna selalu dapat mengikuti perkembangannya.

Bybit Card mempermudah pengguna berkat tampilan antarmuka yang minimalis. Bybit juga membantu pengguna berbelanja dengan uang kripto di seluruh dunia. Setelah terintegrasi dengan Google Pay dan solusi pembayaran lain, pengguna Bybit Card di kawasan EEA dapat bertransaksi daring, serta melakukan pembelian pada aplikasi dan gerai secara aman dan cepat, berkat Google Pay.

#Bybit / #TheCryptoArk

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. Berdiri pada 2018, Bybit memiliki 25 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com


SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024