Dubai, Uni Emirat Arab, (ANTARA/PRNewswire)- Bybit Web3, divisi Web3 Bybit— bursa kripto terbesar ketiga di dunia berdasarkan volume perdagangan—meluncurkan Bybit Web3 DEX Pro. Platform decentralized exchange yang revolusioner ini mendukung trader dengan perangkat pintar yang berbasiskan data. Bybit Web3 DEX Pro melampaui layanan DEX biasa, serta menggabungkan DeFi dengan teknologi pintar yang canggih untuk mewujudkan pengalaman trading yang luar biasa.

"Kami gembira meluncurkan Bybit Web3 DEX Pro. Menggabungkan keunggulan DeFi dengan i-SMART intelligence, Bybit mewujudkan pengalaman trading yang luar biasa bagi komunitas Web3," ujar Emily Bao, Bybit Web3 Evangelist. Pengguna kini dapat mengakses analisis yang inovatif untuk menghadapi pasar dengan percaya diri dan menemukan peluang pasar."

Meningkatkan DEX Trading dengan Teknologi i-SMART

Bybit Web3 DEX Pro melampaui layanan CEX biasa, serta membekali pengguna dengan teknologi analisis data yang canggih, i-SMART. Rangkaian layanan yang mutakhir ini menganalisis pasar secara holistis sehingga pengguna dapat mengambil keputusan yang lebih baik dan pintar:

  • Influential Trader Tracking: Mengidentifikasi dan mempelajari strategi trader yang sukses.
  • Social Check: Memperoleh analisis bermanfaat dari perbincangan di media sosial untuk mempelajari sentimen token.
  • Market Sentiment Overview: Memahami dinamika permintaan dan penawaran dengan cepat.
  • Analysis of Token Holders: Mengamati distribusi token di antara pemegang token berskala besar guna mengevaluasi konsentrasi pasar.
  • Real-Time Trending Indicator: Menemukan trader yang tengah naik daun di dunia kripto dengan sistem identifikasi tren yang canggih
  • Thorough Safety Assessment: Semakin percaya diri ketika melakukan trading berkat profil keamanan yang detail dari setiap token.
Analisis Data Berstandar Profesional untuk Pengalaman Trading Terbaik

Dengan Bybit Web3 DEX Pro, trader dapat mengungguli pasar dengan memanfaatkan on-chain & social intelligence yang berstandar profesional. Platform canggih ini membantu pengguna memperoleh analisis bermanfaat dari tren makro hingga pergerakan mikro. Maka, pengguna dapat menyempurnakan strategi trading. Algoritma mutakhir pada Bybit Web3 DEX Pro mampu menemukan dan memanfaatkan peluang baru dengan sangat cepat dan akurat.

Integrasi Wallet yang Mudah demi Kelancaran Trading

Lebih lagi, Bybit Web3 DEX Pro menjamin kelancaran trading sebab mudah diintegrasikan dengan wallet. Platform ini juga mendukung berbagai jenis wallet, termasuk Cloud Wallet, Seed Phrase Wallet, Keyless Wallet, dan wallet pihak ketiga lain yang populer. Platform ini menawarkan koleksi token yang lengkap agar pengguna dapat melakukan trading lebih dari satu juta token pada berbagai blockchain.

Akses Token yang Luas dan Fitur Cross-Chain

Lebih lagi, fitur cross-chain DEX Pro memperlancar eksekusi trading pada jaringan blockchain yang berbeda-beda, termasuk Solana, Base, BNB Chain, Ethereum, Polygon, Arbitrum One, Optimism, zkSync Era, Avalanche C-Chain, dan lain-lain.

Bybit Web3 hadir sebagai pionir decentralized finance, memberikan perangkat dan analisis lengkap agar trader mampu menghadapi dan berkembang di dunia DeFi.

#Bybit / #TheCryptoArk / #BybitWeb3

Tentang Bybit Web3

Bybit Web3 mengubah transparansi di dunia decentralized finance dengan menciptakan ekosistem yang lebih simpel, terbuka, dan setara bagi setiap orang. Bybit Web3 menyambut pihak builder, kreator, dan mitra di sektor blockchain, serta mengajak penggemar dan pemerhati kripto agar bergabung dengan komunitas yang terdiri atas lebih dari satu juta pengguna wallet, serta lebih dari 10 mitra ekosistem utama.

Bybit Web3 menyediakan rangkaian produk Web3 yang lengkap untuk mengakses, menukar, mengumpulkan, dan mengembangkan aset Web3 secara terbuka dan mudah. Produk wallet, marketplace, dan platform Bybit Web3 didukung sistem keamanan dan keahlian Bybit sebagai bursa kripto terbesar ketiga di dunia yang digunakan 25 juta pengguna global.

Segera bergabung dan menjalani masa depan Web3 bersama Bybit.

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Web3.

Tentang Bybit

Bybit adalah bursa mata uang kripto terbesar ketiga berdasarkan volume perdagangan. Berdiri pada 2018, Bybit memiliki 25 juta pengguna. Bybit menawarkan platform profesional agar investor dan trader kripto memperoleh matching engine yang sangat cepat, layanan pelanggan yang tersedia 24/7, serta dukungan komunitas dalam berbagai bahasa. Bybit merupakan sponsor tim Juara Konstruktor dan Pembalap Formula Satu: Oracle Red Bull Racing. 

Informasi lebih lanjut tentang Bybit tersedia di Bybit Press.
Narahubung media: media@bybit.com
Informasi lebih lanjut: https://www.bybit.com

SOURCE Bybit

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024