Sleman (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyerahkan bantuan sosial berupa kursi roda kepada Sumartono seorang tenaga sosial yang mengalami kecelakaan kerja.

Bantuan kursi roda diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa di kediaman Sumartono, di Karangtanjung, Pandowoharjo, Sleman, Selasa.

Danang Maharsa mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu program Jaring Pengaman Sosial (JPS) Dinas Sosial Kabupaten Sleman dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Pemkab Sleman beri bantuan warga korban longsor

"Pemkab Sleman melalui Dinas Sosial dengan program JPS hari ini menyerahkan bantuan kursi roda kepada Sumartono, tenaga sosial Karangtanjung, yang mengalami musibah saat sedang kerja gotong royong," katanya.

Menurut dia, penyerahan bantuan ini menjadi salah satu komitmen Pemkab Sleman untuk membantu warga yang membutuhkan.

Baca juga: Pemkab Sleman beri bantuan warga terdampak bencana

"Semoga bantuan yang sudah diserahkan bisa membawa manfaat dan mempermudah aktivitas penerima manfaat," katanya.

Dukuh Karangtanjung Sunarto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Sleman untuk warganya.

Baca juga: Pemkab Sleman serahkan bantuan usaha kepada eks napiter asal Kalasan

"Saya mewakili Sumartono dan keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda ini. Musibah yang menimpa Sumartono memang tidak diinginkan dan semoga bantuan ini bermanfaat untuk menunjang aktivitas serta kesembuhan Sumartono ke depan," katanya.

Pewarta: Victorianus Sat Pranyoto
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024