Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting terjadi di Jakarta pada Selasa (21/5) mulai dari  Anies Baswedan dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (Bang Zaki) berpeluang maju ke Pemilihan Gubernur DKI Jakarta hingga selebgram terkena sanksi tilang gara-gara terobos jalur TransJakarta.

Berikut rangkuman dan tautan beritanya:

1. Golkar DKI ungkap peluang Anies Baswedan-Bang Zaki di Pilgub DKI

Partai Golongan Karya (Golkar) DKI Jakarta mengungkap peluang Anies Baswedan dan Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar (Bang Zaki) untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada November 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Penghapusan 417 bus TransJakarta karena tak sudah layak pakai

Penghapusan dan lelang aset berupa 417 bus TransJakarta dilakukan karena bus-bus tersebut sudah tidak layak pakai jika dilihat dari usianya.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Kecelakaan pesawat di BSD, Kepolisian bakal panggil pihak klub

Polda Metro Jaya bakal memanggil pihak klub komunitas Indonesia Flying Club (IFC) terkait jatuhnya pesawat PK-IFP di Kawasan Lapangan Sunburst BSD, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (19/5).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Jakpro ganti untung lokasi pembongkaran hunian warga Kampung Bayam

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) mengganti untung lokasi pembongkaran hunian warga Kampung Bayam, Jakarta Utara, dengan mengedepankan asas kemanusiaan serta mendorong partisipasi masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Selebgram di jalur TransJakarta, DKI koordinasi dengan polisi

Dinas Perhubungan DKI Jakarta berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara terkait selebgram yang mobilnya terjebak di jalur TransJakarta.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2024