Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Italia Patrizio Buanne mengutarakan keinginannya berkunjung ke Bali karena keindahan dan budaya Bali yang unik menarik hatinya.

Meski sudah tiga kali menyambangi Indonesia, baru Jakarta yang dia datangi. Oleh karena itu, dia penasaran dengan pulau yang menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan asing maupun domestik itu.

"Saya ingin ke Bali karena saya suka dengan budaya. Bali itu menawarkan hal yang berbeda dari Jakarta," kata dia di Jakarta, Senin.

Bagi pria berusia 35 tahun itu, bahasa dan makanan yang ditawarkan berbagai belahan dunia adalah hal yang selalu bisa dipelajari.

Pria yang menguasai beberapa bahasa seperti Italia, Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol itu juga beberapa kali mengucapkan sesuatu dalam Bahasa Indonesia.

"Saya orang Italia," katanya dalam Bahasa Indonesia.

Dia memuji keindahan perabotan khas Indonesia yang dibuat dari kayu.

"Sayang sekali perabotannya berat dan berukuran besar, tidak bisa masuk ke koper saya," candanya.

Buanne datang ke Jakarta untuk merayakan pergantian tahun dengan menjadi penampil pada Cascade Lounge Hotel Mulia Senayan 31 Desember 2013.

"Besok saya akan memberikan penampilan yang tidak hanya bagus, melainkan fantastis, dan tidak akan terlupakan," janji dia.



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2013