London (ANTARA News) - John Terry, mantan kapten timnas Inggris, mengesampingkan peluangnya kembali memperkuat pasukan Three Lions untuk Piala Dunia 2014 di Brasil.

Musim ini, Terry bermain sangat baik di jantung pertahanan Chelsea sehingga ia dibujuk mengakhiri masa pensiunnya dan bermain kembali di tim nasional.

Terry membuat debut internasionalnya pada Juni 2003 dan pensiun sembilan tahun setelahnya, baru-baru ini ia mengatakan tidak yakin untuk kembali memperkuat tim nasional Inggris.

"Saya hanya menikmati sepakbola untuk Chelsea saat ini, " kata Terry dilansir dari laman four four two setelah Chelsea menang 3-0 di kandang Southampton, Rabu malam (1/1).

"Pintu itu (memperkuat Inggris) telah tertutup untuk saya. Saya benar-benar bahagia dengan hanya bermain untuk Chelsea," tambahnya.

"Hal yang paling penting bagi saya adalah kemenangan besar dikandang lawan," kata Terry.

Terry pensiun dari panggung sepakbola internasional pada September 2012 dengan alasan karirnya tidak bisa dipertahankan setelah Asosiasi Sepakbola (FA) menuduhnya melakukan tindakan rasisme.

Terry dilarang bermain empat pertandingan oleh FA dan didenda 220 ribu poundsterling setelah dinyatakan bersalah atas tindakan rasisme kepada bek Queen Park Rangers, Anton Ferdinand .


Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2014