Birmingham (ANTARA News) - Penyerang Aston Villa, Libor Kozak, harus absen sampai akhir musim karena menderita patah kaki.

Libor Kozak, mantan ujung tombak Lazio telah menjaringkan bola empat kali dalam 15 pertandingan Liga Premier musim 2013-14. Libor Kozak mendapatkan  cedera parah tersebut dalam sesi latihan kemarin dan klub mengkonfirmasikan bahwa musimnya sudah berakhir.

Penyerang timnas Republik Ceko tersebut merupakan pemain paling produktif di Liga Europa 2012-13 dengan mencetak 10 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak tim asuhan Paul Lambert musim ini.

"(Aston) Villa mengkonfirmasi Libor Kozak mengalami patah kaki pada sesi latihan," kata Twitter resmi Aston Villa dilansir dari laman Goal, (2/1)."Libor Kozak akan menjalani operasi pada hari Jumat."

Musim ini lini serang Aston Villa tidak cukup baik cukup baik di depan gawang lawan, Christian Benteke yang musim lalu tampil gemilang justru sedang paceklik gol. . 

Benteke hanya mencetak lima gol sejauh ini, sementara Gabriel Agbonlahor dan Andreas Weimann hanya mampu mencetak tiga dan dua gol.

Penerjemah:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2014