ITO EN, Ltd.

Tokyo, (ANTARA/Kyodo JBN) - ITO EN, Ltd., produsen minuman teh hijau tanpa gula nomor satu di dunia "Oi Ocha" yang berbasis di Tokyo (*), telah menandatangani kontrak global dengan Shohei Ohtani, pemain Los Angeles Dodgers. Perusahaan dengan bangga mengumumkan penunjukan Ohtani sebagai Duta Global "Oi Ocha" dari ITO EN dan meluncurkan visual kunci baru.

Salinan utama, "Setiap hari, ada teh hijau yang menemani saya," menampilkan kata-kata yang digunakan di bagian belakang botol dalam iklan pesan dari ITO EN kepada Ohtani, yang viral di media sosial Jepang.

ITO EN akan bekerja sama dengan Ohtani untuk menyebarkan budaya teh Jepang ke seluruh dunia dan berkontribusi pada masa depan bumi melalui teh hijau. Mulai 20 Mei, kegiatan pertama sebagai Duta Global "Oi Ocha" dari ITO EN adalah kampanye "#OiLAOhtani-san", yang mengundang orang-orang untuk mengunjungi LA untuk menonton pertandingan Ohtani. (Harap dicatat bahwa kampanye ini hanya akan dilakukan di Jepang.)

Gambar:



Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


- "Shohei Ohtani" × "Oi Ocha" Visual Kunci Baru Dirilis

Visual kunci baru menampilkan Shohei Ohtani, salah satu pemain baseball top dunia, dan "Oi Ocha," teh hijau yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Ohtani berdiri di ladang teh sambil memegang botol "Oi Ocha" dengan salinan utama, "Teh hijau saya, Jiwa saya." Visual kunci baru ini akan digunakan di toko-toko, media sosial, halaman pendaratan khusus, dan berbagai iklan.

- Pernyataan Shohei Ohtani tentang Menjadi Duta Global "Oi Ocha" dari ITO EN Dirilis (iklan surat kabar dirilis secara bersamaan)

Iklan surat kabar yang memperingati penunjukan Shohei Ohtani sebagai Duta Global "Oi Ocha" dari ITO EN mencakup pernyataannya, yang berikut ini:

"Teh hijau saya, Jiwa saya.

Banyak hal yang terjadi akhir-akhir ini. Masuk akal untuk istirahat dengan teh hijau untuk menenangkan pikiran dan tubuh.

Saya ingin berbagi pengalaman ini dengan semua orang di seluruh dunia. Langkah berikutnya, tujuan untuk Oi Ocha.

Duta Global 'Oi Ocha' dari ITO EN Shohei Ohtani"

Iklan tersebut akan muncul di surat kabar Jepang, termasuk Nikkei, Asahi, Sankei, Mainichi, dan Yomiuri, serta di seluruh dunia, termasuk Financial Times, LA Times, dan Honolulu Star-Advertiser. ITO EN juga akan menerbitkan iklan di semua lima surat kabar utama di Korea Selatan, di mana Ohtani sangat populer, termasuk Chosun Ilbo dan Dong-A Ilbo. Nantikan kampanye iklan besar-besaran ini.

- Komentar Perdana Shohei Ohtani:

"Nama saya Shohei Ohtani, dan saya merasa terhormat ditunjuk sebagai Duta Global 'Oi Ocha' dari ITO EN.

Ketika kemitraan global dengan 'Oi Ocha' diumumkan pada 30 April, saya sendiri melihat iklan surat kabar di LA Times dan merasakan skala kemitraan ini. Saya juga terkejut dengan tanggapan yang saya terima dari media sosial dan orang-orang di sekitar saya.

Fase pertama kegiatan saya sebagai Duta Global 'Oi Ocha' dari ITO EN adalah kampanye untuk mengundang semua orang ke undian untuk menonton pertandingan di LA. Saya akan sangat senang jika Anda dapat menonton pertandingan di stadion di LA sambil minum 'Oi Ocha.'

Di masa depan, sebagai Duta Global 'Oi Ocha' dari ITO EN, saya sedang mempersiapkan inisiatif baru seperti proyek untuk menyebarkan budaya teh Jepang ke seluruh dunia dan lebih lanjut berkontribusi pada masa depan bumi dengan teh hijau bersama semua orang di seluruh dunia. Saya berharap kalian semua menantikannya.

Duta Global 'Oi Ocha' dari ITO EN Shohei Ohtani

(*) Dihasilkan oleh Guinness World Records (TM) Certified Intage SRI+ Data Pasar Minuman Teh Tanpa Gula Januari-Desember 2023 Nilai Penjualan Merek "Oi Ocha" Nama rekaman: "Merek minuman teh hijau tanpa gula terbesar (penjualan tahunan terbaru)" Nama rekaman resmi bahasa Inggris: Largest unsweetened green tea RTD brand - retail, current Merek yang direkam: merek Oi Ocha (tidak termasuk produk Oi Ocha Hojicha) Tahun yang dicakup: Januari-Desember 2023



Sumber: ITO EN, Ltd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024