Taipei, (ANTARA/PRNewswire)- FSP Group, pemimpin industri power supply global, segera memamerkan inovasi terbaru di Computex 2024. Tahun ini, FSP menghadirkan berbagai solusi Edge AI, Komunikasi Jaringan, dan USB PD Power yang canggih.

Solusi Edge AI dengan Efisiensi yang Luar Biasa

FSP menawarkan solusi power supply generasi baru yang dirancang khusus untuk aplikasi edge AI computing. Solusi tersebut memenuhi besarnya kebutuhan listrik AI inference engine, neural network, dan edge device.

Desain produk FSP seri FSP3250-20HM mencapai level efisiensi energi 0PLUS Titanium yang sangat tinggi, minimum 96% pada typical load. Dengan fitur power management yang canggih, solusi-solusi FSP menghasilkan proses yang efisien, menghemat konsumsi energi, serta mengoptimalkan kinerja edge AI computing.

Solusi Komunikasi Jaringan yang Komprehensif

FSP Group menyediakan solusi kelistrikan yang komprehensif untuk industri komunikasi jaringan, termasuk redundant power supply, open frame, dan external power supply. Solusi-solusi ini memiliki reliabilitas tinggi, efisiensi optimal, dan antiinferensi yang baik dalam sistem jaringan dan komunikasi. Solusi-solusi in dapat diaplikasikan pada server edge AI, server TI, server penyimpanan data, server AIoT, embedded server, network switch, router, PoE switch, dan berbagai jenis server firewall security. 

Produk unggulan FSP adalah YNEH2000AM-2D00T10 yang bersertifikasi 80 PLUS Titanium dan PMBus 1.2. Seri produk ini mencakup model-model dengan output 2.000W dan 2.400W, tersedia opsi untuk AC/DC & DC/DC, serta solusi AFI & AFO.

Solusi USB PD yang Serbaguna dan Mudah Dikustomisasi

Solusi USB PD FSP Group yang inovatif memenuhi berbagai jenis aplikasi dengan power rating 45W-240W. FSP Group menawarkan opsi desain dan kustomisasi yang fleksibel demi memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan. Salah satu produk unggulan FSP Group adalah FSP065-D2UB1 yang dapat digunakan dengan ponsel pintar, Chromebooks, laptop, kamera digital, monitor, dan TV. Ketika tidak tersambung daya listrik, produk ini berfungsi sebagai konverter video Tipe C untuk HDMI. Saat tersambung daya listrik, produk ini mampu mengisi daya baterai laptop sekaligus mentransfer video ke porta HDMI sehingga sangat serbaguna.

FSP Group berkolaborasi dengan mitra-mitra industri, termasuk produsen perangkat keras edge AI dan komunikasi jaringan, serta integrator sistem. Lewat kolaborasi ini, FSP Group mengembangkan solusi power supply yang mudah terintegrasi dengan platform relevan. Pameran FSP Group juga meliputi studi kasus dan aplikasi riil yang menunjukkan dampak signifikan dari produk power supply FSP.

Anda dapat mengunjungi FSP Group di Computex 2024:

Taipei Nangang Exhibition Center, Hall 1 (TaiNEX 1)

Stan pameran: 4F, L1209a


Informasi lebih lanjut:

Situs resmi FSP Group: www.fsp-group.com

Situs Produk FSP Group: www.FSPLifestyle.com



Tentang FSP

Berdiri pada 1993, FSP adalah salah satu produsen power supply terkemuka di dunia. Didukung lebih dari 400 tenaga profesional, serta kapasitas produksi yang besar, dan lini produk yang lengkap, FSP menawarkan berbagai solusi yang memenuhi setiap kebutuhan pelanggan. FSP menyediakan lebih dari 600 model produk bersertifikasi 80PLUS. Bahkan, FSP menjadi produsen power supply yang memiliki sertifikat produk 80PLUS terbanyak di dunia. Dengan produk power supply yang paling ramah lingkungan dan bermutu tinggi, pengguna ikut melestarikan lingkungan hidup sekaligus memperoleh manfaat dari teknologi tersebut.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024