London (ANTARA News) - Kandidat juara Liga Utama Inggris Manchester City harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain pada Sabtu, ketika mereka mampu bertahan dari gempuran tim liga lebih rendah Blackburn Rovers saat bermain imbang 1-1 pada putaran ketiga Piala FA.

City, yang tanpa terduga dikalahkan oleh Wigan Athletic di final Piala FA musim lalu, unggul terlebih dahulu pada menit ke-45 melalui penyerang Spanyol Alvaro Negredo, namun tim Championship Blackburn mampu menyamakan kedudukan 10 menit berselang melalui upaya jarak dekat serupa dari Scott Dann.

Pasukan Manuel Pellegrini yang diperkuat sejumlah pemain non inti memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, namun mereka perlu memasykkan gelandang Pantai Gading Yaya Toure untuk menggantikan pemain Brazil Fernandinho untuk mempertahankan kendali permainan.

Bek asal Belgia Dedryck Bonata diusir keluar lapangan pada menit ke-85 karena telah mendapatkan kartu kuning kedua.

Blackburn berupaya keras untuk mencetak gol kemenangan pada menit-menit terakhir, namun City menggantikan pemain sayap asal Spanyol David Silva dengan bek asal Argentina Pablo Zabaleta, dan kedua tim akan memainkan pertandingan ulang di Stadion Etihad, demikian Reuters.
(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014