Jakarta (ANTARA) - Produsen air mineral Le Minerale kembali dipilih oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) untuk menjadi penyedia air minum resmi dalam ajang bulutangkis internasional Indonesia Open 2024 yang diadakan pada 4-9 Juni 2024 di Gelora Bung Karno (GBK).

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Open 2024 Armand Darmadji dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa merek air mineral dalam kemasan (AMDK) tersebut berhasil membuktikan kualitas produknya yang telah terstandarisasi dan memenuhi cairan tubuh para atlet kelas dunia hingga panitia penyelenggara acara.

"Indonesia Open 2024 adalah ajang bulutangkis dengan standar internasional. Oleh karenanya, kami melakukan penyaringan ketat terhadap segala sesuatu yang akan digunakan terutama oleh para atlet, termasuk air mineral," katanya.

Baca juga: Arthayasa Open 2024 diharapkan jadi wadah regenerasi atlet Indonesia

Baca juga: Le Minerale: Asupan mineral berpengaruh besar pada performa olahraga


Sementara itu, Head of Public Relation & Digital Le Minerale Yuna Eka Kristina mengapresiasi kepercayaan yang diberikan PBSI di tahun keempat ini kepada Le Minerale.

“Sekali lagi, kami berterima kasih karena Le Minerale kembali diberikan kepercayaan oleh PP PBSI untuk menjadi official mineral water partner di kegiatan internasional ini," ujar Yuna.

Menurut Yuna, kerja sama itu menunjukkan bukti kualitas mineral esensial yang terkandung di dalam Le Minerale dipercaya untuk mendukung kebugaran dan kesegaran tubuh, terutama untuk rekondisi fisik atlet dalam beraktivitas keseharian maupun saat bertanding.

“Selama ini, kami mendapatkan feedback yang positif dari panitia dan para atlet, yang bercerita bahwa mereka dapat merasakan kualitas kandungan mineral esensial pada Le Minerale, yaitu dari rasa segarnya yang berbeda. Oleh karena itu, di tahun ini, Le Minerale kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mineral dan cairan atlet kelas dunia,” kata Yuna.

Baca juga: Le Minerale: Semua produk terjamin aman dan memenuhi syarat BPOM

Baca juga: Le Minerale & Pijakbumi jalankan komitmen ekonomi sirkular nasional

Baca juga: IDI dan Le Minerale edukasi masyarakat tentang pentingnya air mineral


Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2024