Jakarta (ANTARA) - majoo, salah satu penyedia layanan digital, memberikan berbagai layanan yang semakin memperkuat fondasi bagi pertumbuhan UMKM di Indonesia.

CEO dan Founder Majoo Adi Wahyu Rahadi menjelaskan majoo memberikan serangkaian layanan yang dirancang untuk memberikan dukungan komprehensif bagi para pelaku bisnis skala kecil hingga besar.

“majooPay, majooCapital, majooSupplies, majooAds, majooFranchise, dan majooCare merupakan layanan terintegrasi yang dihadirkan oleh majoo, membentuk fondasi kuat bagi para pelaku bisnis UMKM untuk meraih kesuksesan dalam ekosistem bisnis yang berkelanjutan,” kata Adi dalam keterangan resmi di di Jakarta, Selasa.

Adi mengatakan sebagai langkah awal, majooPay dapat membuka peluang pembayaran digital dengan kemudahan dompet digital (e-wallet), QRIS, dan layanan paylater. Dengan adanya solusi tersebut, UMKM dapat mengelola transaksi keuangan secara efisien.

Menyusul majooPay, majooCapital juga menyediakan pendanaan yang cepat dan mudah dengan nilai hingga Rp2 miliar tanpa agunan. Dengan proses yang memerlukan lampiran laporan keuangan dari aplikasi majoo, dan memberikan fleksibilitas cicilan hingga 36 bulan.

Baca juga: Majoo sebut telah ciptakan 2.400 inovasi untuk 45 ribu UMKM

Kemudian, majooSupplies turut tersedia untuk membantu UMKM dalam pengadaan bahan baku dengan sistem pembayaran terms of payment (TOP) dan pengantaran rutin. Hal ini memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis dalam menjalankan operasional sehari-hari mereka.

Berikutnya, majooAds menjadi mitra penting bagi UMKM dalam meningkatkan jangkauan pasar melalui kampanye digital. Dengan memanfaatkan layanan ini, para pelaku bisnis dapat memperluas potensi promosi produk dan layanan mereka secara lebih luas. majooFranchise juga menjadi opsi menarik bagi UMKM yang ingin memulai bisnis franchise.

Dengan satu platform, para calon mitra bisnis dapat menjelajahi berbagai pilihan brand terkemuka dan mendapatkan informasi paket kemitraan secara lengkap. Kemudahan aplikasi langsung terpasang otomatis sebagai Point of Sale (POS) juga memudahkan pengelolaan bisnis franchise.

“Kami berkomitmen untuk menjadi mitra yang andal bagi UMKM di Indonesia. Dengan menyediakan layanan terintegrasi yang lengkap, kami hadir untuk membantu para pelaku bisnis dalam mengatasi tantangan operasional mereka dan meraih kesuksesan di pasar yang semakin kompetitif,” ujar Adi.

majoo berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan layanan yang dapat memberikan manfaat bagi UMKM di Indonesia.

Perusahaan berharap dapat menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan ekonomi di Indonesia dengan memberikan dukungan yang komprehensif bagi para pelaku bisnis skala kecil dan menengah.

Baca juga: Majoo fasilitasi layanan digital untuk UMKM lewat inovasi teknologi

Baca juga: Majoo luncurkan Majoo Supplies guna mudahkan belanja stok produk UMKM

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2024