Jakarta (ANTARA) -
Sejumlah warta menarik dari kanal Lifestyle ANTARA pada Selasa (28/5) masih relevan untuk dibaca kembali, di antaranya soal pembentukan Dewan Media Sosial hingga pembawa acara Music Bank.
 
 
 
Berikut tautan selengkapnya untuk anda
 
 
   
 
 
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi menjelaskan perihal usul pembentukan Dewan Media Sosial yang belakangan kembali ramai diperbincangkan.
 
 
   
 
 
Spesialis Kesehatan Jiwa Sp. 2 dari Ikatan Alumni FKUI tahun 2023 Kelompok Staf Medis (KSM) Psikiatri Fitri Dona Nainggolan mengatakan bahwa sulitnya berhenti merokok disebabkan oleh perubahan yang terjadi dalam tubuh dan psikologi seseorang.
 
 
   
 
 
Pabrikan otomotif asal China, Chery harus menarik kembali kembali (recall) Tiggo 5X Pro dari peredaran karena memiliki permasalahan yang sama dengan Omoda 5 beberapa waktu yang lalu, sehingga kualitas produk dari jenama tersebut dipertanyakan.
 
 
   
 
 
Cerita petualangan Juki dan kawan-kawannya dalam "Si Juki The Movie: Panitia Hari Akhir" (2017) dilanjutkan dalam animasi "Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet" yang akan ditayangkan di bioskop mulai 27 Juni 2024.
 
 
   
 
 
Aktor Korea Selatan Moon Sang-min resmi dikonfirmasi menjadi pembawa acara baru untuk program musik ‘Music Bank’ dari kanal televisi KBS2 bersama Hong Eunchae dari grup LE SSERAFIM.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024