Jakarta (ANTARA) - Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memastikan iuran Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) bukan uang hilang hingga Jalan Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar siap dari sisi operasional mewarnai pemberitaan bidang ekonomi kemarin.
 
 
Inilah rangkuman berita selengkapnya.
 
Menteri PUPR pastikan iuran Tapera bukan uang hilang
 
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disetor paling lambat tanggal 10, bukan uang yang hilang, melainkan digunakan untuk pembiayaan anggota membeli rumah.
 
Simak selengkapnya di sini.

Apindo menyatakan tolak pemberlakuan iuran Tapera

Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) secara resmi menolak pemberlakuan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 21 Tahun 2024 tentang Perubahan Atas PP Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera).
 
Simak selengkapnya di sini.

KAI layani penumpang di satu-satunya stasiun di Kabupaten Boyolali
 
PT KAI melayani penumpang Kereta Api (KA) Banyubiru yang akan naik maupun turun di Stasiun Telawa, satu-satunya stasiun di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.
 
Simak selengkapnya di sini.

LPS: Kinerja industri perbankan tumbuh stabil
 
Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mengatakan kinerja industri perbankan tumbuh stabil dengan risiko kredit yang terjaga, diikuti dengan ketahanan permodalan dan likuiditas yang masih memadai.
 
Simak selengkapnya di sini.

Hutama Karya: Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar sudah siap operasional

Manajer Cabang PT Hutama Karya Jarot Seno Wibawa mengatakan Jalan Tol Bangkinang-XIII Koto Kampar sudah siap operasional karena semua infrastruktur pendukung sudah tersedia.
 
Simak selengkapnya di sini.
 

Pewarta: Sinta Ambarwati
Editor: Evi Ratnawati
COPYRIGHT © ANTARA 2024