Jakarta (ANTARA/JACX)- Sejumlah berita unggulan terkini yang menarik untuk disimak, mulai dari Norwegia, Irlandia, Spanyol resmi akui negara Palestina, hingga pembelian gas LPG 3 kg wajib memakai KTP per 1 Juni 2024. Berikut ini rangkuman beritanya.

1. Norwegia, Irlandia, Spanyol resmi akui negara Palestina

Norwegia, Irlandia dan Spanyol pada Selasa secara resmi mengakui Palestina sebagai sebuah negara. Simak lengkapnya di sini.

2. Garuda Pertiwi pesta gol ke gawang Singapura dengan skor 5-1

Timnas wanita Indonesia berpesta gol ke gawang Singapura dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 5-1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa. Simak lengkapnya di sini.

3. Uni Eropa pertama kalinya bahas perihal pemberian sanksi untuk Israel

Para menteri luar negeri negara-negara Uni Eropa untuk pertama kalinya membahas pemberian sanksi terhadap Israel jika negara Zionis itu tidak mematuhi keputusan Mahkamah Internasional (ICJ), kata Menlu Irlandia Michael Martin. Simak lengkapnya di sini.

4. Pertamina wajibkan pembelian LPG 3 kg pakai KTP per 1 Juni 2024

PT Pertamina (Persero) melalui PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan pembelian LPG 3 kilogram mulai 1 Juni 2024 wajib menggunakan KTP, untuk memastikan pemberian subsidi yang tepat sasaran. Simak lengkapnya di sini.

5. Ivar Jenner akui menu latihan perdana timnas Indonesia agak sulit

Pemain timnas Indonesia Ivar Jenner mengakui  menu latihan perdana bersama timnas Indonesia untuk persiapan dua laga penutup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F melawan Irak dan Filipina sedikit sulit baginya. Simak lengkapnya di sini.

Pewarta: Tim JACX
Editor: Indriani
COPYRIGHT © ANTARA 2024