Rotterdam, Belanda, (ANTARA/PRNewswire)- Envision Energy, pemimpin teknologi hijau di pasar global, mencuri perhatian pengunjung di ajang bergengsi World Hydrogen Summit & Exhibition 2024 di Rotterdam. Envision Energy memperkenalkan solusi hidrogen hijau, serta berdiskusi dengan pemangku kepentingan global tentang masa depan energi pintar.

Lewat ajang ini, Envision Energy mempererat kolaborasi dengan berbagai mitra di Eropa dan dunia. Envision Energy mengandalkan teknologi hidrogen hijau dan praktik inovatif demi mencapai target dekarbonisasi. Sebagai ajang tahunan terbesar dan paling bergengsi di industri hidrogen global, World Hydrogen Summit & Exhibition 2024 ikut meningkatkan hubungan pelanggan, serta memperluas jangkauan dan pengaruh Envision Energy di seluruh dunia.

"Di tengah tantangan iklim dunia, hidrogen hadir sebagai harapan. Di Envision, kami tak hanya mengembangkan teknologi; kami juga menggarap proyek hidrogen hijau-amonia melalui model kawasan industri nol karbon yang inovatif, serta membangun landasan untuk masa depan yang berkelanjutan. Dengan mengikuti World Hydrogen Summit, kami memperkuat komitmen terhadap dunia nol karbon dan potensi besar hidrogen hijau," kata Frank Yu, Senior Vice President, Envision Energy.

Sebagai bukti lain dari komitmennya pada inisiatif keberlanjutan, Envision Energy mengembangkan Proyek Hidrogen Hijau-Amonia yang pertama dan terbesar di dunia. Dengan terobosan teknologi dalam sistem kelistrikan dari sumber terbarukan, proyek ini memadukan sistem penyimpanan tenaga bayu-surya secara efisien, serta meningkatkan kelestarian alam. Maka, proyek ini akan membuat terobosan dalam rantai nilai molekul hijau lewat model kawasan industri nol karbon, teknologi inovatif, dan sistem kelistrikan canggih dari sumber terbarukan. Lebih lagi, proyek ini mengatasi tantangan besar di sektor hidrogen hijau, terutama kendala yang berkaitan dengan efisiensi, energy intermittency, serta keterbatasan infrastruktur.

Proyek ini dinominasikan sebagai salah satu dari tiga Proyek Hidrogen yang Transformatif di ADIPEC 2023, serta meraih "Energy Transition Changemakers Award" di COP28 berkat kontribusi luar biasa dalam dekarbonisasi. Dengan berpartisipasi di di World Hydrogen Summit & Exhibition, Envision Energy semakin memperluas dan mempertahankan basis pelanggan di Eropa dan dunia. Di sisi lain, Envision Energy juga menghadirkan inovasi baru dalam hidrogen hijau, serta kawasan industri nol karbon yang dapat ditiru di seluruh dunia untuk mewujudkan masa depan yang lebih lestari dan berkelanjutan.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024