Fremont, Calif., (ANTARA/PRNewswire)- Bened Life, pemimpin pasar psychobiotic, mulai berekspansi global setelah sukses memasarkan Neuralli™ MP di Amerika Serikat (AS). Neuralli™ MP adalah probiotik pertama untuk kesehatan sistem pencernaan-otak (gut-brain medical probiotic) yang mengobati gangguan neurologi. Bened Life kini menyebarkan kebahagiaan dan kegembiraan ke pasar-pasar Asia, Australia, dan Selandia Baru.

Kondisi Sistem Pencernaan Menentukan Kesehatan Anda

Sensasi aneh yang terasa dalam perut Anda merupakan salah satu contoh komunikasi sistem pencernaan dan otak melalui gut-brain axis (GBA)--komunikasi dua arah antara sistem pencernaan dan sistem saraf pusat. Fenomena ini menunjukkan efek mikrob pada otak manusia. Gangguan neurologi menimbulkan masalah kronis, termasuk gangguan sistem pencernaan, rasa cemas, gangguan tidur, dan depresi, serta ketidakseimbangan mikrob pada usus. Meski bukan barang baru, tidak semua varian probiotik memiliki khasiat yang sama. Menurut riset ilmiah, PS128™ terbukti berfungsi sebagai psychobiotic (neurobiotic) yang menyeimbangkan hormon-hormon pemicu perasaan bahagia (happy hormone), yakni serotonin dan dopamin, hormon pemicu stres, kortisol, serta molekul lain yang memengaruhi pikiran, suasana hati, dan pergerakan tubuh sekaligus menjaga kesehatan usus.

Terobosan Penting dalam Probiotik

Neuralli™ MP, menggunakan varian unik Lactobacillus plantarum PS128™, kini merupakan probiotik medis populer di AS yang membantu berbagai orang dengan kondisi autisme atau autism spectrum disorder (ASD), autisme dengan gejala ADHD, Parkinson's Disease (PD), serta depresi. PS128™ adalah bahan natural yang diklaim terjaga keamanannya (generally recognized as safe/GRAS). PS128™ didukung 28 hak paten di 17 negara, serta 14 uji klinik. Lebih lagi, PS128™ berhasil memenangkan penghargaan "Best Probiotic of the Year pada 2018 &  2021 dari NutraIngredients Asia.

"Produk neurobiotic seperti PS128 berpotensi mendatangkan khasiat bagi GBA dan mengurangi gejala gangguan perkembangan sistem saraf seperti autisme," ujar Dr. Jack Gilbert, Profesor UCSD yang meneliti mikrob. "Kami menyambut baik riset-riset berikutnya seputar manfaat penting PS128 untuk golongan neurodivergent."

Produk Psychobiotic yang Menjaga Kesehatan Usus: Alternatif Alami

Semakin banyak orang kini memperhatikan kesehatan mental dan saraf. Menurut World Health Organization (WHO), pada tahun pertama pandemi Covid-19, prevalensi gangguan kecemasan dan depresi meningkat 25% di seluruh dunia. Berbagai penderita pun kesulitan memperoleh terapi tambahan yang bukan tergolong obat-obatan. Apalagi, obat-obatan yang dikonsumsi dalam jangka panjang dapat menimbulkan efek samping.

Maka, Neuralli™ MP menawarkan kualitas terbaik secara mudah. Neuralli™ MP aman dikonsumsi tanpa efek samping sehingga sangat bermanfaat bagi berbagai orang dan keluarga di seluruh dunia. K.T., seorang ibu yang memiliki remaja autis berkata, "Anak saya kini lebih mampu mengendalikan stres. Sebelumnya, anak saya kewalahan ketika stres sehingga sulit menahan emosi. Probiotik ini benar-benar membuat perubahan positif bagi anak saya. Saya sangat bersyukur karena telah menemukan terapi yang bukan tergolong obat-obatan."

Neuralli™ MP melayani masyarakat dengan bukti ilmiah yang baik, serta mendukung golongan neurodivergent merealisasikan potensi dirinya.

Prospek Mendatang

Bened Life berkomitmen menyediakan psychobiotic bermutu tinggi yang didukung sains untuk menjaga kesehatan mental dan sistem saraf. Setelah sukses terjual satu juta unit dan meraih ratusan ulasan pelanggan, Neuralli™ MP siap hadir di Asia. "Ekspansi ke pasar-pasar Asia merupakan perkembangan penting bagi Bened Life. Lewat langkah strategis ini, Bened Life memperkenalkan probiotik terbaik yang menjaga kesehatan sistem pencernaan dan otak, Neuralli™ MP, serta melayani kebutuhan khusus di pasar neurodivergence di Asia," jelas Frankie Cheng, CEO, Bened Life.

Kini, probiotik yang luar biasa ini tersedia di Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Filipina, Vietnam, dan Indonesia. Bened Life juga terus berekspansi ke wilayah-wilayah baru. Neuralli™ MP dapat dibeli di situs resmi Bened Life--produk terkirim secara internasional ke rumah Anda dengan sangat mudah!

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024