Jakarta (ANTARA) – Sebagai bagian dari perayaan Hari Ibu Internasional di bulan Mei, PT Panasonic Gobel Indonesia dengan bangga memperkenalkan produk unggulan Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE. Produk inovatif ini didesain khusus untuk memberikan dukungan kepada ibu dalam menjaga kesehatan dan kebersihan bayi mereka, menjadikan perawatan bayi lebih mudah dan aman demi tumbuh kembang berkualitas.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic terus berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat pada kesehatan dan tumbuh kembang bayi di Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan Panasonic dengan menyediakan produk seperti Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE yang merupakan dedikasi Panasonic untuk menghadirkan produk yang bermanfaat bagi para ibu.

"Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE merupakan solusi all-in-one yang menawarkan perlindungan maksimal terhadap perlengkapan bayi. Dengan teknologi sterilisasi dan pengeringan, produk ini dapat membunuh hingga 99,99%1 bakteri, memastikan bahwa peralatan bayi tetap bersih dan aman digunakan." ujar Keisuke.

Produk ini dirancang untuk mengatasi tiga masalah utama yang sering tidak terlihat tetapi sangat mengancam kebersihan perlengkapan bayi. Pertama, bakteri yang tumbuh di tempat-tempat sulit dijangkau seperti cincin karet penyegel dan celah sempit. Kedua, potensi tumbuhnya kembali bakteri jika barang tidak dikeringkan dengan benar. Ketiga, polutan udara yang menempel pada peralatan yang dibiarkan mengering pada suhu ruangan.

Dengan teknologi uap bersuhu tinggi yang cepat mengisi celah terkecil, Panasonic Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE mampu mensterilkan berbagai perlengkapan bayi hingga 99,99% seperti botol bayi, dot, teether, dan mainan menjadikannya alat yang serbaguna dan efisien untuk digunakan sehari-hari.

Fitur multi-directional hot air drying pada produk ini melindungi dari polusi dan mencegah pertumbuhan kembali bakteri di lingkungan lembap. Pengguna dapat memilih mode pengeringan dari tiga opsi yang tersedia: 40, 60, dan 80 menit, dengan rekomendasi pada pengaturan 40 menit untuk hasil optimal.

Selain itu, produk ini dilengkapi dengan filter karbon aktif yang efektif memblokir polutan udara, mencegah polusi sekunder, dan memastikan keamanan di setiap titik. Dengan lima mode berbeda termasuk pemanasan, pengukusan, sterilisasi, pengeringan, dan kombinasi sterilisasi + pengeringan, produk ini tidak hanya ideal untuk perawatan bayi tetapi juga untuk kebersihan sehari-hari dan memasak. Produk ini juga memiliki kapasitas besar yang mampu menampung botol berdiameter besar hingga 11 ons (330 ml) serta enam dot sekaligus. Desain ini memastikan kompatibilitas dengan berbagai merek dan ukuran botol, menjadikannya pilihan praktis bagi banyak keluarga.

Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan bahwa, Panasonic berharap Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE dapat membantu ibu-ibu di Indonesia dalam menjaga kebersihan dan kesehatan perlengkapan bayi mereka, demi tumbuh kembang yang berkualitas.

"Dengan mengingatkan kembali manfaat dan keunggulan produk Steam Sterilizer and Dryer NU-MX100PTTE di momentum Hari Ibu ini, Panasonic berharap dapat terus mendukung para ibu di Indonesia dalam menjalankan peran penting mereka. Produk ini diharapkan dapat menjadi solusi efektif untuk menjaga kebersihan perlengkapan bayi dan memberikan perlindungan yang dibutuhkan setiap hari." tutup Viya.

1 Sebagaimana diverifikasi oleh SGS-CSTC Standards Technical Services Co., Ltd. (China / NBF22-008474-01). Tingkat pembunuhan bakteri >99,99%: Escherichia coli (ATCC 25922), Staphylococcus aureus (ATCC 6538) , Salmonella typhimurium (ATCC14028) Syarat uji laboratorium berlaku.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024