Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (29/5) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Starlink telah berizin di RI hingga Sean Kingston dituntut kasus penipuan. Berikut rangkumannya:

1. Starlink tegaskan sudah penuhi semua perizinan di Indonesia

Tim Hukum PT Starlink Services Indonesia menegaskan bahwa pihaknya telah memenuhi semua perizinan yang diperlukan untuk bisa beroperasi di Indonesia.

2. Orang tua terlatih lebih mampu tingkatkan kualitas pengasuhan anak

Tanoto Foundation menyatakan bahwa orang tua yang telah terlatih lebih mampu untuk meningkatkan kualitas pengasuhan yang diterapkan pada anak-anak mereka.

3. Perawatan dasar agar lansia tidak mengalami kulit kering

Menurunnya kelembaban kulit lansia membuat mereka lebih rentan terhadap berbagai jenis permasalahan kulit, sehingga membutuhkan perawatan kulit yang lebih tinggi dibandingkan dewasa normal.

4. The New Kia Carnival resmi meluncur di RI, harga mulai Rp900 jutaan

PT Kreta Indo Artha (KIA), meluncurkan kendaraan generasi terbaru dari The New Kia Carnival yang memiliki tampilan bagian luar dan dalam lebih gagah dan juga sporty dengan banderol harga mulai dari Rp960 jutaan.

5. Sean Kingston dituntut kasus penipuan dan pencurian di Florida

Penyanyi rap asal Amerika Sean Kingston menghadapi 10 tuntutan atas dirinya dari penipuan dan pencurian setelah rumahnya di Florida digerebek oleh pihak berwenang.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024