Jakarta (ANTARA/Business Wire) - Medela merayakan perjalanan menjadi seorang ibu, beserta kegembiraan dan tantangan yang menyertai. Bagi ibu baru, menyeimbangkan kelahiran bayi dengan kehidupan sehari-hari, waktu, kenyamanan, dan tenaga adalah hal yang sangat berharga. Di sinilah Medela Easy hadir — Pompa ASI untuk menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman menyusui.

Desain portabel dan ringkas Pompa ASI Elektrik Tunggal Medela Easy memungkinkan ibu memerah ASI secara efisien dan nyaman. Pompa ASI Medela Easy tanpa selang, dengan baterai isi ulang, dan corong PersonalFit Flex™, mudah dirakit dan digunakan serta memberikan pengalaman memompa yang efektif dan nyaman. Bagi ibu yang sedang bepergian, di rumah, atau kembali bekerja, Medela Easy adalah teman ideal yang memungkinkan ibu memompa ASI kapan saja dan di mana saja.

Medela Easy adalah pilihan cerdas untuk ibu cerdas.

Fitur & manfaat utama Medela Easy

Efektif dan nyaman: Medela Easy memberikan pengalaman memompa yang lebih efektif dan nyaman dengan corong PersonalFit Flex™ yang bersudut 105° dan pinggiran lembut silikon yang fleksibel, menghasilkan ASI hingga 11,8% lebih banyak*. Dengan tiga mode pemompaan dan vakum yang dapat disesuaikan, ditambah mode pijat laktasi yang dapat digunakan tersendiri atau selama sesi pemompaan.

Baterai portabel dan dapat diisi ulang: Medela Easy ringan dengan berat hanya 267g, dilengkapi USB port dan kabel, sehingga mudah digunakan dan diisi daya di mana pun ibu berada. Baterai isi ulang dapat bertahan hingga 3 jam, sehingga pemompaan saat bepergian dapat dilakukan tanpa perlu disambungkan ke listrik.

Mudah digunakan dan dibersihkan: Medela Easy tanpa selang, mudah dirakit dan digunakan dengan interface yang memiliki tiga tombol . Pompa dapat dengan mudah dipegang dan dioperasikan dengan satu tangan.

Rekomendasi harga ritel Medela Easy sebesar Rp. 1.400.000 dan tersedia melalui platform online Shopee. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik https://shopee.co.id/product/31987717/24175863740/

Tentang Medela

Melalui penelitian berkelanjutan, observasi serta survey pelanggan, Medela berkomitmen untuk membantu ibu menyusui dengan menyediakan produk serta layanan berkualitas tinggi dan inovatif. Sebagai pilihan perawatan kesehatan di lebih dari 6 juta rumah sakit dan rumah di berbagai belahan dunia, Medela menyediakan produk menyusui dan produk bayi unggulan, solusi perawatan kesehatan serta edukasi klinis yang berdasarkan penelitian. Medela berdedikasi membangun kesehatan yang lebih baik dengan mengembangkan terobosan yang membantu ibu, bayi serta pasien menjalani hidup sehat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.medela.com

Referensi

*Sakalidis VS et al. Acta Obstet Gynecol Scand. 2020:doi: 10.1111/aogs.13897.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/54016734/en

Medela Indonesia
+62 811-189-893

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024