Singapura--(ANTARA/Business Wire)-- Intelsat adalah operator salah satu jaringan satelit dan terestrial terintegrasi yang terbesar di dunia. Intelsat melanjutkan kemitraan dengan Sony Pictures Networks India untuk menghadirkan konten hiburan premium bagi jutaan pemirsa di seluruh Asia Pasifik, termasuk Asia Tenggara, di mana terdapat banyak diaspora India.

Perpanjangan kemitraan ini menegaskan posisi Intelsat sebagai penyedia solusi satelit pilihan Sony Pictures Networks India, yang mendukung pengiriman konten India yang memukau kepada lebih dari satu miliar pemirsa setiap hari di India dan sekitarnya. Dengan memanfaatkan infrastruktur satelit Intelsat yang kuat, Sony Pictures Networks India telah mencapai jangkauan dan keandalan tak tertandingi sehingga memiliki waktu aktif yang tinggi.

Selama lebih dari dua puluh tahun, Sony Pictures Networks India mengandalkan infrastruktur satelit Intelsat yang tangguh untuk mendistribusikan 26 salurannya dalam menjangkau lebih dari 700 juta pemirsa. Teknologi satelit canggih Intelsat menawarkan beberapa keuntungan utama bagi lembaga penyiaran:

    • Jangkauan Tak Tertandingi: Jaringan satelit Intelsat yang luas menyediakan pengiriman sinyal yang konsisten dan andal hingga ke wilayah terpencil sekali pun, sehingga ideal untuk menjangkau pemirsa di wilayah Asia Pasifik yang luas.
    • Waktu Aktif yang Tinggi dan Keandalan: Lembaga penyiaran seperti Sony Pictures Networks India memerlukan solusi yang mampu menangani program langsung. Jaringan Intelsat menawarkan waktu aktif yang luar biasa dan kualitas sinyal yang unggul sehingga pemirsa dapat menikmati hiburan tanpa gangguan.
    • Fitur Perlindungan yang Canggih: Satelit Intelsat dilengkapi berbagai fitur canggih yang melindungi dari gangguan sinyal, sehingga konten dapat menjangkau pemirsa sasaran. Selain itu, solusi cadangan pada orbit menyediakan redundansi lebih lanjut dengan meminimalkan waktu henti seandainya terjadi keadaan tak terduga.

Solusi Media Intelsat juga mendukung Sony Pictures Networks India mengendalikan bidang penyiaran yang dinamis dengan percaya diri, sehingga menyediakan ketahanan tak tertandingi dan perlindungan pada orbit terhadap gangguan.

“Perpanjangan kemitraan Sony Pictures Networks India dengan Intelsat merupakan testimoni terhadap ketangguhan dan keandalan sistem komunikasi satelit terintegrasi kami di dunia yang terus berubah,” kata Gaurav Kharod, Wakil Presiden Regional di Intelsat. “Kelanjutan kontrak ini mencerminkan visi kami bersama dalam memanfaatkan teknologi satelit canggih untuk mendorong inovasi dan meningkatkan pengalaman konektivitas bagi konsumen di Asia Pasifik dan Asia Tenggara.”

Tentang Intelsat

Tim profesional global Intelsat berfokus pada penyediaan komunikasi berbasis satelit yang aman dan tanpa kendala bagi pemerintah, LSM, dan pelanggan komersial melalui jaringan dan layanan terkelola generasi baru di seluruh dunia. Untuk menjembatani kesenjangan digital dengan cara mengoperasikan salah satu armada satelit dan infrastruktur konektivitas terbesar dan tercanggih di dunia, Intelsat memungkinkan manusia dan alat mereka berbicara melintasi lautan, bertatap muka melintasi benua, dan mendengarkan dari angkasa untuk berkomunikasi, bekerja sama, dan hidup berdampingan. Sejak didirikan enam puluh tahun lalu, Intelsat identik dengan “berbagai inovasi” di industri satelit dalam melayani pelanggan dan bumi ini. Dengan mengandalkan warisan inovasi dan berfokus untuk mengatasi tantangan generasi baru, kini anggota tim Intelsat melihat “inovasi selanjutnya” di ruang angkasa di saat mentransformasi bidang ini dan memimpin perubahan digital dalam industri ini.

Ikuti Kami di Media Sosial:

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Melissa Longo - melissa.longo@intelsat.com; +1 240-308-1881

Sumber: Intelsat

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024