Jakarta (ANTARA) - Film Sony Pictures "Bad Boys: Ride or Die" karya Will Smith dan Martin Lawrence telah mendapat izin untuk diputar di Tiongkok pada tanggal 22 Juni.
 
Film baru ini adalah bagian keempat dari franchise Bad Boys yang telah lama berjalan, setelah "Bad Boys for Life" (2020).
 
Ditulis laman The Hollywood Reporter, Rabu (29/5), "Bad Boys for Life" hanya memperoleh 3 juta dolar AS di Tiongkok karena dirilis di tengah tantangan pandemi.

Baca juga: Will Smith dan Martin Lawrence kembali dalam sekuel keempat "Bad Boys"
 
Sementara di seluruh dunia, film yang menghidupkan kembali serial tersebut setelah jeda selama 17 tahun menjadi hit dengan total pendapatan tiket sebesar 426 juta dolar AS.
 
Di Amerika Utara, film "Bad Boys: Ride or Die" ini dibuka di bioskop pada 7 Juni.
 
Bad Boys 4 dipimpin oleh sutradara "Bad Boys for Life" Adil El Arbi dan Bilall Fallah, duo Belgia yang terkenal karena fitur "Batgirl" senilai 90 juta dolar AS untuk Max ditangguhkan karena keringanan pajak oleh Warner Bros.

Baca juga: Serial "Bad Boys vs Crazy Girls" tayang besok di Viu
 
Plot Bad Boys 4 didorong oleh korupsi di PD Miami, dengan Kapten Conrad Howard (Joe Pantoliano) dituduh bekerja dengan kartel narkoba selama bertahun-tahun. Detektif Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) membentuk tim untuk membersihkan nama Howard tetapi dalam prosesnya menjadi penjahat.
 
Pemerannya juga termasuk Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Paola Núñez, Eric Dane dan aktor Welsh Ioan Gruffudd. Pelanggan tetap waralaba Joe Pantoliano sebagai Kapten Conrad Howard dan John Salley sebagai Fletcher juga kembali.

Baca juga: "Bad Boys for Life", film laga-komedi duo polisi
 
Ulasan kritis penuh untuk Bad Boys 4 tidak akan turun hingga mendekati perilisan film tersebut, namun reaksi pertama mulai muncul dari para penggemar setelah serangkaian pemutaran awal diadakan di seluruh AS dua minggu lalu.
 
Rilisan AS lainnya yang akan datang di Tiongkok termasuk "Civil War" dari A24 dan "Furiosa: A Mad Max Saga" dari Warner Bros pada 7 Juni dan "Inside Out 2" dari Pixar pada 21 Juni.

Baca juga: "Bad Boys for Life" diprediksi lewati angka 100 juta dolar

Baca juga: Will Smith konfirmasi penggarapan film "Bad Boys 3"

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
COPYRIGHT © ANTARA 2024