Qingdao, Tiongkok, (ANTARA/PRNewswire)- Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia, menempati peringkat No.2 dunia berdasarkan volume penjualan TV. Hisense juga telah menjadi mitra resmi UEFA EURO 2024™. Lebih lagi, Hisense selalu berinovasi di segmen pasar dan produk premium dengan menghadirkan sejumlah televisi berukuran besar. Produk TV 100" Hisense juga menguasai pangsa pasar No.1 dunia pada periode 2023 hingga Triwulan I-2024. Tahun ini, Hisense menghadirkan pengalaman terbaik ketika Anda menonton pertandingan UEFA EURO 2024, serta meluncurkan program promosi Hisense "BEYOND GLORY" UEFA EURO 2024™ yang menampilkan televisi Mini LED ULED, U7N.

Sebagai mitra resmi UEFA EURO 2024™, Hisense mewujudkan standar baru dalam tayangan sepakbola lewat TV yang didesain khusus untuk gamer dan penggemar olahraga. Mampu menghadirkan tayangan olahraga yang sangat memukau, Mini LED hadir dalam tampilan elegan dengan true darkness dan tingkat kecerahan layar terbaik, serta spektrum luas yang meningkatkan setiap hue.

Fitur Quantum Dot Colour juga menghadirkan kualitas tayangan yang semakin realistis, menampilkan lebih dari satu miliar warna sehingga gambar menjadi kaya akan detail. Berkat fitur Fully Array Local Dimming dan Peak Brightness, Anda selalu memperoleh gambar terbaik, mulai dari warna hitam yang paling gelap hingga warna putih yang paling cerah.

Pengalaman gaming dan aksi olahraga pun kian seru. Anda juga dapat bermain game dengan fitur 144Hz Game Mode PRO. Sementara, fitur Auto Low Latency Mode dan variable refresh rate hingga 144Hz membuat setiap aksi seru selalu ditampilkan. Anda tidak akan mengalami input lag atau frame tearing.

Hisense ULED TV U7N

Untuk aksi lainnya, U7N menghadirkan teknologi bioskop. Sederet fitur, seperti IMAX Enhanced, Dolby Vision, dan Filmmaker Mode menghasilkan kualitas gambar 4K yang luar biasa. Maka, Anda bisa menonton film dan program favorit dengan kualitas yang sebenarnya.

U7N Mini LED ULED TV siap menjadi saksi dari setiap momen penting UEFA EURO 2024™ bersama Anda. Hisense mewujudkan pengalaman menonton pertandingan yang ideal lewat produk TV inovatif.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Bisnis Hisense mencakup produk multimedia (berfokus pada Smart TV), alat rumah tangga, serta perangkat TI intelligent information. Hisense mempertahankan peringkat No.2 dunia berdasarkan Volume Penjualan TV pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense juga telah berkembang pesat, dan kini beroperasi di lebih dari 160 negara.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024